Senin, 29 Juni 2015

Buku : Acara Agama Hindu


IDR 31200.00

SIZEPRICE (IDR)
14,5 x 20,5 cm31200.00
Quantity 
PRODUCT DETAILS
Penulis : Putu Sanjaya
Tebal : 134 hal.
Deskrpsi : Om Swastyastu,
Sembah bakti saya haturkan kehadapan Ida Sang Hyang Widhi Wasa, karena atas asung kertha wara nugraha yang Beliau limpahkan akhirnya materi ini bisa terselesaikan. Dasar dari penyusunan materi ini tak lain hanya terdorong oleh rasa bhakti kepada Sang Hyang Aji Saraswati atas anugrahnya yang berupa ilmu pengetahuan yang sungguh mulai, demikian pula besarnya keinginan untuk mengabdikan dari pada umat Hindu dan juga agama Hindu yang sangat saya cintai. Tulisan ini hanya bersifat pengantar, dan dewasa ini telah banyak beredar buku-buku yang mengkaji secara khusus apa yang menjadi materi dari pada Acara Agama Hindu. Mesti halnya demikian saya tetap memberikan diri untuk menyusun materi ini.
Mengingat Acara Agama itu tak bisa terlepas dari Dresta yang berlaku, sudah barang tentu terdapat banyak perbedaan. Suatu perbedaan adalah wajar, asalkan tidak terlalu melenceng dari alur. Oleh karena itu penyusun sadar apa yang terdapat dalam materi ini sungguh sangat jauh dari sempurna, karena itu penulis mohon maaf yang sebesar-besarnya.
Om Santih Santih Santih Om.
*[Harga belum termasuk ongkos kirim. Ongkos kirim minimal dihitung berdasarkan berat barang 1 kg, kami sarankan Anda memesan beberapa barang untuk menekan ongkos kirim]
sumber : http://www.iloveblue.net/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Toko Online terpercaya www.iloveblue.net

Toko Online terpercaya www.iloveblue.net
Toko Online terpercaya www.iloveblue.net