Selasa, 07 Juli 2015

Buku : Agama Realitas Ataukah Tahayul?


IDR 16800.00

SIZEPRICE (IDR)
12,5 x 18,5 cm16800.00
Quantity 
PRODUCT DETAILSMORE IMAGES
Penulis : IGMA Sanjaya.
Tebal : vi + 58 hal.
Buku ini berisikan tentang telaah filosofi terhadap agama, agama adalah identitas dharma, dharma sebagai bangun keyakinan, dll.
Media masa yang merupakan media informasi dan hiburan sering juga dimanfaatkan sebagai sarana dakwah. Kegiatan-kegiatan tersebut menyatu dalam bentuk film, sinetron, lagu-lagu dan lain-lain. Saat penyisipan dakwah tak jarang dimunculkan perbandingan agama secara tidak sehat. Hal ini tampak pada beberapa sinetron berkaitan dunia kegelapan. Sebagai misal, sinetron Prahara Prabu Siliwangi dan Nini Pelet. Sinetron dunia mistik telah menjadi sarana efektif menunjukkan superioritas suatu agama terhadap agama lain. Namun, bentuk tersebut sering menyimpang dari realita. Bahkan secara mendasar memberi tolak ukur tak jelas dalam perbandingan ajaran agama.
Acara tersebut kemudian menjadi sangat lucu karena membawa agama ke pemahaman tahayul, mistis atau klenik. Pemahaman yang menjadi dasar pemunculan pertanyaan,”apakah agama merupakan ajaran kebenaran atau tahayul?”. Karya tulis “Agama Realitas Ataukah Tahayul?” berusaha menjawab pertanyaan tersebut secara filosofis berdasarkan bahasan histori terhadap pemunculan istilah agama. Sekaligus ditunjukkan sebagai pengantar ke pemahaman realita. Semoga karya tulis ini mengena dihati pembaca. Untuk itu penulis sangat mengharapkan kritik dan saran demi perbaikan di masa-masa mendatang.
Penulis ucapkan terimakasih pada para sahabat di Taman Hewan 22 Bandung yang telah memberi semangat dalam menyelesaikan karya ini. Penulis juga mengucapkan terimakasih pada penerbit yang mempublikasikan.
*[Harga belum termasuk ongkos kirim. Ongkos kirim minimal dihitung berdasarkan berat barang 1 kg, kami sarankan Anda memesan beberapa barang untuk menekan ongkos kirim]
sumber : http://www.iloveblue.net/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Toko Online terpercaya www.iloveblue.net

Toko Online terpercaya www.iloveblue.net
Toko Online terpercaya www.iloveblue.net