Rabu, 13 Mei 2015

Penyembuhan (Terapi rendam kaki) secara spiritual dengan air garam

1. Apakah itu penyembuhan secara spiritual (terapi rendam kaki) dengan air garam?

Hantu-hantu (setan, iblis, energi-energi negatif, dst) mempengaruhi manusia dan menyebabkan penderitaan kepada mereka melalui energi hitam halus yang dimiliki hantu-hantu tersebut. Energi hitam dapat menciptakan berbagai permasalahan seperti depresi, berpikir tidak jelas atau kerusakan organ tubuh yang mengakibatkan kesusahan bahkan lebih besar misalnya kecanduan dan masalah finansial atau sakit dada.
Air garam rendam kaki
Hantu-hantu mengirimkan energi hitam mereka ke manusia yang menjadi sasaran/ serangan mereka dan membuat timbunan besar energi hitam dalam tubuh orang-orang tersebut. Sulit untuk menyingkirkan energi hitam ini kecuali melalui penyembuhan spiritual umum seperti praktik spiritual atau sesuatu yang lebih spesifik seperti penyembuhan dengan air garam.
Penyembuhan (Terapi rendam kaki) dengan air garam adalah penyembuhan spiritual yang sederhana sekali, namun kuat untuk menangkal energi hitam berbahaya yang tak terlihat dan mengalirkannya keluar dari sistem tubuh non-fisik kita. Dengan melakukan hal tersebut, kita tidak menyia-nyiakan praktik spiritual kita dalam menangkal energi hitam. Malahan praktik spiritual itu sendiri dapat digunakan hanya untuk pertumbuhan spiritual kita saja.

2. Kapankah seharusnya kita melakukan penyembuhan spiritual (terapi rendam kaki) dengan air garam?

Setiap dari kita dipengaruhi oleh hantu dalam berbagai tingkatan yang berbeda. Sebagai hasilnya, kita semua memiliki kadar tertentu dari energi hitam dalam tubuh kita. Melakukan penyembuhan dengan air garam setiap hari dapat membantu untuk menghilangkan energi hitam ini dari tubuh kita.
Perawatan air garam terutama harus dilakukan ketika seseorang mengalami gejala-gejala seperti:
  • Lesu
  • Berkurangnya ketepatan/ kesigapan
  • Ketidakmampuan untuk berpikir
  • Pemikiran berlebih terutama ketika pemikiran-pemikiran tersebut bersifat negatif
  • Marah atau emosi ekstrim lainnya
  • Stress/ ketegangan
  • Segala bentuk penyakit fisik
Pada saat kita mengalami salah satu dari gejala-gejala di atas, kita berada dalam kondisi yang lemah secara fisik, mental atau spiritual. Hantu-hantu tersebut menyerang kita dalam kondisi yang lemah ini dan menanamkan lebih banyak energi hitam serta mempermainkan gejala-gejala tersebut ke tingkat yang lebih besar.
Gambar di bawah ini adalah gambar non-fisik dari hantu saat menyebabkan depresi pada seseorang.
air garam terapi kaki
Klik di sini untuk membaca studi kasus ini seluruhnya.
Juga lihat pada – Mengapa ada batas pelindung di sekitar gambar hantu?
Catatan: Setiap kali kita berada dalam suatu kondisi lemah (terutama pada tingkat spiritual), kita membuat diri kita rentan untuk diserang, karena pada kondisi ini hantu-hantu (setan, iblis, energi-energi negatif, dst.) membutuhkan paling sedikit energi untuk mempengaruhi kita.
Dalam kasus penderitaan/ kesulitan yang berat, penyembuhan (terapi rendam kaki) dengan air garam tesebut dapat diulangi 2-3 kali dalam sehari dengan selang waktu 2-3 jam untuk hasil yang lebih baik.

3. Apa yang diperlukan untuk penyembuhan spiritual (terapi rendam kaki) dengan air garam?

  • Satu ember berukuran besar
  • Air yang diisi di dalam ember (hingga 50%) untuk menutupi pergelangan kaki ketika kaki direndam di dalam ember
  • Garam batu
  • Handuk
  • Alas kaki

4. Bagaimana penyembuhan spiritual (terapi rendam kaki) dengan air garam dilakukan?

4.1 Instruksi langkah demi langkah

Persiapan:
  • Isi ember (hingga 50%) dengan air sehingga menutupi mata kaki. Tambahkan 2 sendok makan garam batu. (Air garam)
  • Berdoalah juga terutama untuk penghancuran energi hitam dari hantu-hantu (iblis, setan, energi-energi negatif, dll) yang mempengaruhi anda. Doa adalah unsur penting yang meningkatkan efektivitas dari penyembuhan ini.
Proses penyembuhan:
  • Duduk tegak dengan kaki anda terendam dalam air garam. Jaga jarak minimal 2-3 cm di antara kaki. Hal ini membantu dalam pelepasan energi hitam secara maksimum. Jika kaki saling bersentuhan maka akan ada hambatan dalam pelepasan energi hitam melalui kaki.
  • Jagalah agar kaki tetap dalam air garam selama 10-15 menit.
  • Ketika kaki direndam, mulailah mengucap dan mengulang-ulang Nama Tuhan sesuai agama anda.
Setelah selesai:
  • Setelah menyelesaikan penyembuhan (terapi rendam kaki) dengan air garam di atas, haturkanlah syukur kepada Tuhan YME dan berdoalah untuk pembentukkan lapisan pelindung di sekitar anda.
  • Kemudian buanglah air garam di saluran pembuangan dan bilaslah ember dengan air bersih.
  • Menyebut dan mengulang-ulang Nama Tuhan sesuai dengan agama anda selama 2-3 menit.

4.2 Video mendemonstrasikan penyembuhan spiritual dengan air garam

Pengalaman spiritual negatif ketika membuat video ini

5.  Bagaimana mekanisme kerjanya (terapi rendam kaki dengan air garam)?

  1. Pengucapan dan pengulangan Nama Tuhan berserta doa menyebabkan tersingkirnya dan hancurnya partikel-partikel energi hitam yang di hasilkan di berbagai bagian dari keberadaan kita, oleh hantu.
  2. Air garam (air dengan garam batu) sendiri memiliki sifat untuk dapat menyedot keluar energi hitam.
  3. Sewaktu energi hitam akan keluar, hal itu dapat disertai dengan gejala-gejala seperti menguap, bersendawa, kesemutan di kaki, perasaan hangat di kuping dan mata, dll. Terkadang ada juga perasaan berlendir pada kaki yang direndam, Ini adalah sebuah tanda dari keluarnya energi hitam. Dalam pengamatan diketahui bahwa terkadang setelah penyembuhan air garam, air tersebut menjadi berwarna kehitaman atau berbau busuk atau terkadang airnya menjadi hangat. Hal ini terjadi akibat adanya kontak dengan frekuensi-frekuensi hitam yang keluar dari tubuh.

6. Contoh-contoh manfaat dari terapi rendam kaki dengan air garam tersebut

6.1 Apa yang sebenarnya terjadi di dimensi halus pada saat penyembuhan spiritual dengan air garam?

Ketika seseorang yang dipengaruhi oleh hantu-hantu (setan, iblis, energi-energi negatif, dll) melakukan penyembuhan air garam, Madhura Bhosale, seorang pencari Tuhan YME dengan kemampuan indera keenam (ESP) yang mendalam, merasakan efek-efek berikut dari penyembuhan tersebut terhadap hantu dan energi hitamnya.
rendam kaki air garam

6.2 Gambar dimensi spiritual dari energi hitam yang sedang dikeluarkan (pada saat terapi rendam kaki dengan air garam)

terapi rendam kaki air garam
Gambar di atas adalah sebuah gambar non-fisik (dimensi spiritual) dari efek-efek terapi rendam kaki dengan air garam pada penyihir (makhluk halus) yang menyebabkan pemikiran-pemikiran seksual berlebih dalam diri seseorang yang dipengaruhi.

sumber : http://www.spiritualresearchfoundation.org/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Toko Online terpercaya www.iloveblue.net

Toko Online terpercaya www.iloveblue.net
Toko Online terpercaya www.iloveblue.net