Jumat, 15 Mei 2015

Tidur dengan kaki menghadap ke Barat


Effect of going to sleep with feet facing West

 

1. Pengantar pada tidur dengan kaki menghadap ke arah Barat

Pada artikel tentang bagaimana cara untuk tidur dengan nyenyak ini, kami mempelajari efek dari tidur dengan kaki menghadap ke barat. Studi tentang bagaimana cara untuk tidur nyenyak ini sepenuhnya datang dari sudut pandang spiritual. Hal ini akan membantu kita untuk mengambil suatu keputusan cerdas mengenai bagaimana untuk tidur dengan nyenyak dari sudut pandang ke mana arah kaki kita menghadap di saat tidur.

1.1 Penelitian spiritual ke bagaimana cara untuk tidur nyenyak – efek dari tidur dengan kaki kita menghadap ke arah Barat

Para pencari SSRF yang memiliki indra keenam mendalam atau persepsi ekstrasensori (ESP) melakukan penelitian spiritual tentang posisi-posisi tidur yang berbeda. Mereka berusaha untuk mencari tahu efek tidur dengan kaki kitai menghadapi Barat, dan arah mata angin yang terbaik untuk tidur. Pengetahuan Ilahi yang mereka terima tentang efek tidur dengan kaki kita menghadapi barat, dan arah mata angin yang terbaik untuk tidur tersebut, telah diverifikasi oleh Yang Mulia Dr Athavale.

2. Efek spiritual dari tidur dengan kaki menghadap arah Barat

2.1 Manfaat dari frekuensi-frekuensi dari tindakan Tuhan

Frekuensi-frekuensi dari Tindakan (kriyā-laharī) Tuhan selaras dengan arah Timur ke Barat. Pergerakkan mereka berada dalam ruang di antara ke dua arah ini. Dengan kaki kita menghadap ke Barat ketika tidur, berarti kita mendapatkan manfaat yang lebih besar dari frekuensi-frekuensi dari Tindakan Tuhan ini. Hal tersebut memberikan kita kekuatan untuk menjalankan kegiatan-kegiatan kita.

2.2 Teraktivasinya ke lima energi vital dalam tubuh

Akibat dari pengalihan frekuensi-frekuensi Tindakan tersebut di dalam tubuh, maka ke lima energi vital yang terletak di tingkat pusar menjadi teraktifasi. Kelima energi vital ini membuang gas ekskretoris halus dari tubuh melalui media energi-energi sub-vital. Hal ini membantu dalam pemurnian tubuh vital (prāṇa-dēha) dan pemurnian selubung dari tubuh energi vital tersebut. Yang mana membuat orang menjadi segar kembali.

2.3 Manfaat dari frekuensi-frekuensi sattvik

Pada saat fajar, frekuensi-frekuensi sattvik (selain dari frekuensi yang disebutkan di atas) ditransmisikan dari arah Timur. Frekuensi-frekuensi sattvik dari atmosfir ini lebih mudah masuk ke dalam tubuh kita melalui Brahmarandhra (pembukaan di atas dari sistem Kunḍalinī ke 7) saatkita sedang tidur dengan kaki menghadap Barat, dikarenakan kepala kita menghadap ke Timur. Pembukaan di atas Kundalini chakra ke 7 adalah Sahasrār-chakra. Dengan menyerap frekuensi-frekuensi sattvik tersebut, maka kita pun juga menjadi lebih sattvik. Oleh sebab itu, kita memulai hari dengan sāttvikā yang tinggi. Maka dari itu, untuk memulai hari dengan catatan positivitas yang tertinggi, maka kita seharusnya tidur dengan kaki menghadap Barat.

2.4 Gerakan searah jarum jam dari siklus tubuh

Selain dari frekuensi-frekuensi Tindakan Tuhan dan frekuensi-frekuensi sattvik di saat fajar, frekuensi-frekuensi sapta-tarang (lit. tujuh riak) yang nyaman juga datang dari arah Timur. Ketika kita tidur dengan kepala ke arah Timur, kita memperoleh manfaat maksimal dari frekuensi tujuh riak tersebut. Akibat dari pengaruh frekuensi tersebut, maka siklus tubuh kita bergerak searah jarum jam, yaitu arah yang dinginkan. Sebagai hasilnya, semua fungsi tubuh dioptimalkan. Siklus tubuh merupakan suatu sistem yang halus tak kasat mata dari semua fungsi tubuh kasar maupun tubuh halus/ tubuh rohani.

2.5 Terbebas dari partikel-partikel Raja-Tama yang berkaitan dengan tidur

Ketika kita tidur dengan kaki menghadap arah Barat, sebagaimana kepala kita berada di arah Timur, maka ke tujuh cakra Kundalini dapat menyerap frekuensi-frekuensi tujuh riak 10% lebih banyak. Karena chakra-chakra yang telah terpengaruh oleh frekuensi tujuh riak tersebut bergerak searah jarum jam, maka orang teresbut mendapatkan manfaat pada tingkat spiritual. Oleh sebab itu, ia tidak mengalami ketidak nyamanan akibat dari partikel-partikel dasar halus Raja-Tama yang dihasilkan di dalam tubuh saat tidur. Maka ia pun dapat tidur dengan nyenyak.

3. Rangkuman

Dari penjelasan di atas, kita dapat melihat bahwa dari sudut pandang bagaimana cara agar dapat tidur nyenyak, maka disimpulkan arah Timur-Barat dengan kaki menghadap Barat merupakan arah yang terbaik untuk tidur.

sumber : http://www.spiritualresearchfoundation.org/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Toko Online terpercaya www.iloveblue.net

Toko Online terpercaya www.iloveblue.net
Toko Online terpercaya www.iloveblue.net