Selasa, 30 Juni 2015

Buku : Doa Untuk Anak – Anak Hindu


IDR 19200.00

SIZEPRICE (IDR)
14,5 x 20,5 cm19200.00
Quantity 
PRODUCT DETAILS
Penulis :A.A. Ngr. Prima Surya Wijaya
tebal : 70 hal.
Deskripsi :
Om Swastyastu
Pembangunan karakter generasi muda yang cerdas Iptek dan Imtaq hendaknya dimulai sejak dini yang diawali lewat pendidikan agar anak mampu membentuk konsep diri yang positif sehingga akan membentuk karakter yang memiliki nilai – nilai spiritual, humanisme dan tentu saja kecerdasan intelektual yang kuat. Pengenalan – pengenalan akan ilm sains yang sederhana sejak umur kanak – kanak akan membantu perkembangan otaknya dalam menelaah setiap pengetahuan, mampu memahami dan mampu menjelaskannya secara baik pada orang lain.
Begitu pula dengan penanaman nilai agama yang dimuai dari mengajarkan mereka berdoa dan menjelaskan tentang bagaimana manfaat doa untuk membantu setiap masalah dalam kehidupan mereka. Membentuk pribadi religius dimulai dari mengajarkan mereka untuk merasakan sebuah pengalaman spiritual yang sederhana lewat doa, mengajarkan mereka untuk mencintai Sang Hyang Widhi (Tuhan Yang Maha Esa) dan dengan doa akan semakin mendekatkannya dengan Tuhan. Dengan  adanya rasa cinta kasih dan ikatan perasaan lewat doa maka akan terbentuk suatu keinginan untuk melakukan semua ajaran- Nya dan menjauhi segala larangan-Nya hinggananti para guru – guru agama pada saat sang anak memasuki masa sekolah akan lebih mudah mengarahkan sang anak.
Semoga dengan kehadiran buku ini dapat membantu khususnya para orang tua dalam membentuk karakter religius sang anak hingga nantinya dapat menjadi pribadi – pribadi yang baik yang nantinya dapat menunjang masa depan sang anak agar lebih baik.
Om Santih, Santih, Santih Om
*[Harga belum termasuk ongkos kirim. Ongkos kirim minimal dihitung berdasarkan berat barang 1 kg, kami sarankan Anda memesan beberapa barang untuk menekan ongkos kirim]
sumber : http://www.iloveblue.net/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Toko Online terpercaya www.iloveblue.net

Toko Online terpercaya www.iloveblue.net
Toko Online terpercaya www.iloveblue.net