Kamis, 25 Juni 2015

Buku : Hindu Agama Universal


IDR 22000.00

SIZEPRICE (IDR)
*22000.00
Quantity 
PRODUCT DETAILS
Penerjemah : Hira D Ghindwani
Suatu agama disebut agama universal bila ia mampu memenuhi kecendrungan semua jenis manusia; Manusia yang aktif, pekerja; manusia yang emosional, pecinta keindahan dan kelembutan; manusia yang menganalisis dirinya sendiri, penekun mistik; manusia yang mempertimbangan semua hal dan mempergunakan inteleknya, pemikir, sang filsuf. Untuk memenuhi semua kecenderungan tersebut, Hindu menyediakan empat jalan, yaitu Karma Yoga bagi yang aktif, Bhakti Yoga bagi sang pecinta, Raja Yoga bagi sang mistikus dan Jnana Yoga bagi sang Filsuf.
Agama Hindu tidak hanya menyediakan satu Jalan, satu Tuhan, satu kitab suci, satu dohma bagi semua orang, keanekaragaman jalan yang disediakan menyebabkan tumbuhnya keberagaman bentuk ritual atau ibadah. Sesuai dengan tempat waktu dan suasana. Ibadah atau ritual itu harus mengakomodasi budaya setempat, atau apa yang disebut local genius inilah ciri universalitas agama yang sebenarnya.Ini universalitas Hindu.
*[Harga belum termasuk ongkos kirim. Ongkos kirim minimal dihitung berdasarkan berat barang 1 kg, kami sarankan Anda memesan beberapa barang untuk menekan ongkos kirim]
sumber : http://www.iloveblue.net/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Toko Online terpercaya www.iloveblue.net

Toko Online terpercaya www.iloveblue.net
Toko Online terpercaya www.iloveblue.net