Jumat, 26 Juni 2015

Buku : Mukjizat Sai Baba

Buku : Mukjizat Sai Baba

IDR 37200.00

SIZEPRICE (IDR)
14,5 x 20,5 cm37200.00
Quantity 
PRODUCT DETAILS
Penulis : Anadas Ra
Tebal : 184 hal
Deskripsi :
Mukjizat Baba dilakukan untuk memberi inspirasi, membesarkan hati dan menguatkan iman. Mukjizat Beliau yang terbesar tentu saja adalah perubahan sifat serta tabiat kita. Ini jauh lebih memberikan ilham dan pengaruh yang baik daripada penciptaan perhiasan. Sai Baba di Shirdi berkata, “Aku memberi engkau apa yang kau inginkan agar pada suatu hari engkau menginginkan apa yang akan Kuberikan.(Sathyam Sivam Sundaram, Jilid 2)
Kalian semua tak ‘muda’lagi, kalian harus berjalan dari kelas yang lebih rendah menuju ke kelas berikutnya yang lebih tinggi.(Sathyam Sivam Sundaram, Jilid 1)
Bila keinginan duniawimu tidak terpenuhi, jangan menyalahkan bhaktimu : tidak ada hubungan antara keinginan-keinginan semacam itu dengan bhakti kepada Tuhan.(Sandeha Nivarini)
Dengan terus melakukan latihan rohani, japa, meditasi, puja, dan pranayama, lambat laun engkau menjadi matang dan mampu memahami Aku yang sejati itu melalui penyelidikan bathin untuk mencari kesunyataan. Orang semacam itu akan menganggap dirinya adalah atma. Semuanya adalah atma.(Sandeha Nivarini)
Guru yang terbaik sekarang ini adalah Tuhan. Hanya mengulang-ulang mantra tidak ada gunanya, tetapi jika mantra diucapkan dengan memahami arti sepenuhnya, pengaruhnya akan besar. Dengan sendirinya kita akan ingat pada hal yang menarik perhatian dan menyangkut kepentingan kita.(Percakapan dengan Bhagawan Sri Sathya Sai Baba).
*[Harga belum termasuk ongkos kirim. Ongkos kirim minimal dihitung berdasarkan berat barang 1 kg, kami sarankan Anda memesan beberapa barang untuk menekan ongkos kirim]
sumber : http://www.iloveblue.net/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Toko Online terpercaya www.iloveblue.net

Toko Online terpercaya www.iloveblue.net
Toko Online terpercaya www.iloveblue.net