Selasa, 30 Juni 2015

Buku : Tri Murti


IDR 34800.00

SIZEPRICE (IDR)
12,5 x 18,5 cm34800.00
Quantity 
PRODUCT DETAILS
Penulis : Drs.K.M. Suhardana
Tebal : 184 hal
Deskripsi :
Setiap rumah tangga keluarga hindu sudah pasti memiliki Sanggah atau merajan, dimana ditemukan adanya pelinggih kemulan Rong Tiga atau Rong kalih. Tetapi masih ada saja yang bertanya, siapakah sesungguhnya yang dipuja di Kemulan itu. Ada yang mengira bahwa yang dipuja disitu adalah Ida Sang Hyang Widhi Wasa dalam wujudnya sebagai Dewa brahma, Dewa Wisnu dan Dewa Siwa.
Buku ini menjelaskan bahwa yang dipuja di Kemulan itu adalah Roh Suci Leluhur kita sendiri. Mengapa? Sebab selaku keturunannya kita banyak sekali mempunyai hutang kepadanya. Sejak masih dalam kandungan, sejak bayi, sejak masa kanak – kanak sampai dewasa pun kita selalu dibantunya, sehingga hutang kitapun semakin bertambah saja. karena itu untuk membayar kemabli hutang – hutang itu, sudah sewajarnyalah kita menghaturkan yadnya dan sembah bhakti kepada leluhur yang Roh Sucinya kita sthanakan di Kemulan.
Selanjutnya buku kecil merangkumnya berbagai hal mengenai Tri Murti, mengenai Sanggah atau Merajan dengan Pelinggih – Pelinggihnya. Juga tentang Dewa – Dewa Hindu dengan Saktinya, termasuk Dewa Wisnu Dengan Awataranya.
*[Harga belum termasuk ongkos kirim. Ongkos kirim minimal dihitung berdasarkan berat barang 1 kg, kami sarankan Anda memesan beberapa barang untuk menekan ongkos kirim]
sumber : http://www.iloveblue.net/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Toko Online terpercaya www.iloveblue.net

Toko Online terpercaya www.iloveblue.net
Toko Online terpercaya www.iloveblue.net