Senin, 29 Juni 2015

Buku : Tutur Aji Saraswati


IDR 13200.00

SIZEPRICE (IDR)
14 x 21 cm13200.00
Quantity 
PRODUCT DETAILS
Penulis : Wayan Budha Gautama
Tebal : 40 hal.
Deskripsi :
Om Swastyastu,
Berkat asung waranugraha Ida Sang Hyang Widi Wasa yang berprabawa Sang Hyang Aji Saraswati, salinan serta terjemahan TUTUR AJI SARASWATI ini dapat saya selesaikan, yang meskipun jauh dari kesempurnaan, serta jauh pula dari arapan para pembaca.Adapun babon dari tulisan sederhana ini adalah: Salinan Lontar milik “Gedong Kirtya” Singaraja, dengan No.Kropak: II.b.2289.
Tujuan dari penyalinan serta penerjemahan ini, adalah untuk lebih mengenal tentang : AJI SARASWATI, dmiana Hari Raya Saraswati yang diperingati serta dirayakan setiap enam bulan sekali merupakan Hari Raya Keagamaan umat Hindu di Indonesia, di Bali kususnya.  Betapa tidak,  Hari Raya Saraswati merupakan hari turunnya Ilmu Pengetahuan Suci, yang menjadi modal dasar kehidupan manusia sesuai dengan kepercayaan serta keyakinan Umat Hindu.
Kepada para pembaca yang terhormat, penulis sangat berharap tulisan ini diteliti dengan seksama selanjutnya ikut bersama menyempurnakan isinya, guna terpenuhi harapan kita bersama.
Om Santi, Santi, Santi Om
*[Harga belum termasuk ongkos kirim. Ongkos kirim minimal dihitung berdasarkan berat barang 1 kg, kami sarankan Anda memesan beberapa barang untuk menekan ongkos kirim]
sumber : http://www.iloveblue.net/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Toko Online terpercaya www.iloveblue.net

Toko Online terpercaya www.iloveblue.net
Toko Online terpercaya www.iloveblue.net