Kamis, 25 Juni 2015

Buku : Upanisad Himalaya Jiwa


IDR 30000.00

SIZEPRICE (IDR)
*30000.00
Quantity 
PRODUCT DETAILS
Upanisad Himalaya Jiwa, intisari upanisad
Oleh : Juan Mascaro dan Swami Harshananda
Editor : Ngakan Putu Putra
“Ada suatu kebutuhan mendesak untuk mengangkat Rahasia Besar (Sirr i Akbar, Upanisad, pen) ini sehingga orang-orang Hindu dapat mempelajari kebenaran tentang keesaan Tuhan sebagaimana terdapat didalam kitab suci mereka dan sebagai tambahan, orang-orang Muslim, juga dapat dibuat sadar tentang harta kekayaan spiritual yang dikandung oleh Upanisad.”Pangeran Muhammad Dara Shikoh.
“Upanisad adalah hasil dari kebijaksanaan tertinggi kemanusiaan. Ia adalah bacaan yang sangat memuaskan dan mencerahkan yang mungkin didunia; ia telah menjadi penghiburan bagi hidupku dan akan menjadi penghiburan bagi kematianku.” Arthur Schopenhauer.
“Diantara semua kitab suci, Upanisad sesungguhnya dapat disebut Himalaya Jiwa. Pengembaraan-penemuannya yang penuh semangat untuk menemukan matahari dari Sang Jiwa dalam diri kita, dan siapa kita memperoleh cahaya kesadaran kita dan api hidup kita; keagungan pertanyaan-pertanyannya, dan kesederhanaan sublim dari jawaban-jawabannya.”Juan Mascaro.
ISBN 978-979-18591-3-4
Ukuran Buku : 12x18cm
Tebal Buku : xxvi + 243 Halaman
*[Harga belum termasuk ongkos kirim. Ongkos kirim minimal dihitung berdasarkan berat barang 1 kg, kami sarankan Anda memesan beberapa barang untuk menekan ongkos kirim]
sumber : http://www.iloveblue.net/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Toko Online terpercaya www.iloveblue.net

Toko Online terpercaya www.iloveblue.net
Toko Online terpercaya www.iloveblue.net