Selasa, 30 Juni 2015

Buku : 108 Mutiara Veda

Buku : 108 Mutiara Veda

IDR 52800.00

SIZEPRICE (IDR)
14,5 x 20,5 cm52800.00
Quantity 
PRODUCT DETAILS
Penulis : Dr. Somvir
Tebal : 270 hal.
Deskripsi:
Sejak lama dirasakan di kalangan masyarakat perlunya buku pedoman tentang Veda untuk kehidupan sehari-hari. Adalah suatu usaha saya untuk memberikan suatu kontribusi kepada para pecinta Veda agar lebih mudah memahami rahasia Veda yang tersembunyi dalam mantra-mantra yang diwahyukan kepada Rsi dahulu. Seratus delapan mantra yang dipilah sangat bermanfaat mulai dari bayi dalam kandungan sampai meninggal dimana secara rinci diuraikan agar dalam setiap aspek kehidupan, mantra-mantra yang suci dari Veda bisa diucapkan dan kemudian dipraktekkan dalam kehidupan sehari-hari. Untuk mencari rahasia yang tersembunyi dalam mantra Veda, banyak yogi, rsi lahir. Mereka telah memberikan penjelasan terutama tentang mantra Veda itu. Tetapi semakin dicari makna mantra-mantra Veda tersebut, semakin banyak rahasia yang terpendam dari Veda, Sabda Tuhan tersebut.
Tetapi saya sendiri mengakui mantra-mantra itu semuanya masih merupakan suatu rahasia yang mungkin kalau dicari kebenarannya masih perlu usaha-usaha besar dari setiap generasi yogi dan rsi sehingga kebenarannya dapat dirasakan oleh manusia biasa. Setiap yogi, rsi dan sarjana yang memperlajari mantra-mantra Veda telah memberikan interpretasi yang berbeda. Namun interpretasi itu saling melengkapi satu dengan yang lainnya. Dan ini suatu percobaan saya untuk memberikan penjelasan sederhana tentang mantra-mantra Veda untuk manusia modern. Sehingga bisa dipelajari dan dipraktekkan dalam kehidupan sehari-hari. Setiap mantra yang terangkum dalam buku ini merupakan pilihan yang sangat ketat dari Catur Veda. Dan semua mantra ini hampir selalu dibicarakan oleh para yogi dan pendeta.
Karya saya yang sangat kecil ini baru akan berhasil dan bermanfaat bilamana para pecinta Veda membaca, menghapalkan serta mengucapkan mantra yang suci ini. Disamping harus tahu artinya sehingga kemudian dapat dirasakan manfaatnya. Buku ini tidak akan terwujud, jika tidak mendapatkan dukungan moril dari Bapak Drs. Dewa Made Beratha, Gubernur Daerah Tingkat I Bali dan Shri M. Venkatraman, Duta Besar India untuk Indonesia di Jakarta, Shri S.T Devare dan Mrs Hema DeVare, Shri Himachal Som (DG,ICCR), MR. A Manickam dan Shri J.A. Khan. Demikian pula dukungan moral dan semangat dari Bapak Prof. Dr. Ketut Sukardika, Rektor Universitas Udayana Prof. DR. WITA dan Bapak Anak Agung Bagus Wirawan Msc. Dekan Fakultas Sastra Universitas Udayana yang membuat buku ini dapat terwujud.
Terimakasih juga tak lupa saya sampaikan kepada, Ida Pedanda Gede Made Gunung, Dewa Gde Ngurah Swastha SH, Drs. I Gde Sudibia, Drs. Wayan Suarjaya Msi, Drs. I Gusti Agung Gde Putra, Putu Alit Bagiasna SmHK, Dr. I Made Titib. Ucapan terimakasih juga saya sampaikan kepada yang telah membantu saya dalam penyusunan buku ini seperti Mangku Ir. W. Nilon Batan, Prof Dr. Wayan Jendra, Drs Gde Mudana, Gusti Ayu Sri Rejeki dan Agus Wijaya dari Upada Sastra. Mantra-mantra ini juga sudah pernah diterbitkan di Harian Nusa Tenggara, sebuah harian yang terbit di Bali, untuk itu saya ucapkan terima kasih kepada Bapak Bambang Hermawan dan Bapak Herman Basuki.
Terakhir saya tutup dengan sebuah permohonan kepada Tuhan:
naham kamaye rajyam na svargam na punarbhavam
Oh… Tuhan saya tidak menginginkan kerajaan dan swarga. Tidak juga ingin lahir kembali di bumi ini. Saya hanya ingin melayani semua orang yang dalam penderitaan.
*[Harga belum termasuk ongkos kirim. Ongkos kirim minimal dihitung berdasarkan berat barang 1 kg, kami sarankan Anda memesan beberapa barang untuk menekan ongkos kirim]
sumber : http://www.iloveblue.net/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Toko Online terpercaya www.iloveblue.net

Toko Online terpercaya www.iloveblue.net
Toko Online terpercaya www.iloveblue.net