Selasa, 30 Juni 2015

Buku : Pedoman Calon Pandita dan Dharmaning Sulinggih


IDR 16800.00

SIZEPRICE (IDR)
12,5 x 18,5 cm16800.00
Quantity 
PRODUCT DETAILS
Penulis : Drs.Gede Sara Sastra, M,Si.
Tebal : 68 hal.
Deskripsi:
Om Swastyastu,Atas asung kertha nugraha dari Tuhan Yang Maha Kuasa, Ida Sanghyang Widhi Wasa, penyusun merasa berbahagia karena dapat merampungkan buku kecil ini yang berjudul ‘PEDOMAN CALON PANDITA DAN DHARMANING SULINGGIH (WIKU SESANA)”. Isi buku kecil ini kebanyakan kami sarikan dari beberapa Lontar dan Buku-buku yang mengacu kepada hal-hal yang berhubungan dengan sulinggihan. Disamping itu kami juga berpedoman pada hasil-hasil Seminar kesatuan tafsir yang dilakukan oleh Majelis tertinggi Umat Hindu yaitu Parisada Hindu Dharma Indonesia serta hasil-hasil Pesamuan Para Sulinggih beberapa tahun yang lalu.
Dengan kerendahan hati kami sampaikan bahwa buku kecil ini jauh dari harapan, karena banyak perlu ditambahkan. Oleh karena itu saran dan kritik dari sidang pembaca yang terhormat kami mohonkan. Mudah-mudahan buku kecil ini dapat bermanfaat bagi umat Hindu dan masyarakat lainnya. Terima kasih.
Om Santih, Santih, Santih Om.
*[Harga belum termasuk ongkos kirim. Ongkos kirim minimal dihitung berdasarkan berat barang 1 kg, kami sarankan Anda memesan beberapa barang untuk menekan ongkos kirim]
sumber : http://www.iloveblue.net/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Toko Online terpercaya www.iloveblue.net

Toko Online terpercaya www.iloveblue.net
Toko Online terpercaya www.iloveblue.net