Senin, 29 Juni 2015

Buku : Anti Diskriminasi dan Anti Kekerasan Dalam Hindu


IDR 22800.00

SIZEPRICE (IDR)
14,5 x 20,5 cm22800.00
Quantity 
PRODUCT DETAILS
Penulis : A.A. Ngr. Prima Surya Wijaya
Tebal : 104 hal.
Deskripsi :
Om Swastyastu
Saya sebenarnya telah lama memiliki keinginan untuk menulis tentang bagaimana Veda menjelaskan tentang konsep-konsep yang berhubungan tentang cinta kasih, persamaan hak, toleransi, dan lain-lain. Namun baru kali ini saya mendapat kesempatan menguraikannya dalam sebuah buku yang berjudul “Anti Kekerasan dan Anti Diskriminasi dalam Hindu”. Meskipun begitu saya merasa tulisan ini masih belum cukup mampu menggambarkan secara penuh bagaimana keagungan Veda dalam mengajarkan ajaran cinta kasih dan persaudaraan serta semua yang menyangkut kemanusiaan.
Saya berharap buku ini dapat menjadi media untuk mensosialisasikan ajaran Veda pada umat khususnya generasi muda, selain itu saya berharap agar para cendikiawan Hindu semakin intensif bagi membina kaum muda khususnya anak-anak agar mampu mengaplikasikan ajaran Veda mulai dari hal-hal sederhana dan menjadikannya sebuah kebiasaan sehingga nanti di masa mendatang akan menjadi generasi Hindu yang solid yang tidak hanya cerdas dalam hal pengetahuan sastra namun mampu menjadi contoh dalam pelaksanaan ajaran sastra bukan hanya untuk sesama umat sesama Hindu tetapi bagi masyarakat umum. Kepadapara pembaca yang sempat membaca tulisan ini sudi kiranya memberikan saran, kritik dan usul positif pada saya demi penyempurnaan buku ini.
Mari kita bersama-sama menjaga, mengagumi dan melaksanakan ajaran-ajaran luhur Veda yang merupakan pengetahuan abadi yang tidak lekang oleh waktu. Marilah kita bersama membangun peradaban modern dengan didasarinya oleh kebijaksanaan masa lampau yang telah dijabarkan oleh Veda secara sempurna. Semoga buku ini dapat menjadi bahan bacaan yang menghadirkan pembahasan yang mampu diterima dan menarik untuk berbagai jenjang usia walaupun sebenarnya tulisan ini diperuntukkan untuk anak-anak dari tingkat Sekolah Dasar (SD) hingga Sekolah Menengah Pertama (SMP) dan membantu dalam mengembangkan nilai-nilai ajaran Veda dalam kehidupan sehari-hari.
Om Santih, Santih, Santih Om
*[Harga belum termasuk ongkos kirim. Ongkos kirim minimal dihitung berdasarkan berat barang 1 kg, kami sarankan Anda memesan beberapa barang untuk menekan ongkos kirim]
sumber : http://www.iloveblue.net/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Toko Online terpercaya www.iloveblue.net

Toko Online terpercaya www.iloveblue.net
Toko Online terpercaya www.iloveblue.net