Senin, 29 Juni 2015

Buku : Bali Shanti 3


IDR 36000.00

SIZEPRICE (IDR)
12,5 x 18,5 cm36000.00
Quantity 
PRODUCT DETAILS
Penulis : Gede Prama
Tebal : 136 hal.
Deskripsi :
Membangun tenpat suci di mana – mana, itu hobi banyak tetua Bali zaman dulu. Segi positif dari banyaknya tempat suci tentu saja berlimpah. Namun belakangan menyisakan perdebatan panas tentang tata ruang. Yang diwartakan buku ini sederhana, semasih tempat suci didalam diri belum dieapikan, jangankan perkara senssitif seperti tempat suci, melihat mata orang pun bisa menjadi awal pekelahian dan pembunuhan.
Untuk itulah, buku Bali Shati 3 ini (sebagai kelanjutan Bali Shanti dan Bali Shanti 2) memfokuskan seluruh energi pada merapikan tempat suci yang ada di dalam diri. Bila kebanyakan orang menyebut penderitaan sebagai panggilan Guru untuk segera memasuki gerbang spiritual. Cerita bunuh diri meningkat, bencana, penyakit aneh – aneh menyebar cepat memang serangkaian penderitaan. Tapi bagi siapa saja yang serius merapikan tempat suci didalam diri, penderitaan hanya Genta yang dibunyikan Guru agar murid segera memasuki gerbang dharma.
Tanda utama seorang sudah masuk gerbang dharma sederhana, ia sudah berumah di rumah batin bernama Parama Shanti (damai yang maha utama). itu sebabnya bab – bab dalam buku ini judulnya semua berisi parama shanti (Guru Parama Shanti, Murid Parama Shanti, Parama Shanti Sehari – hari sampai Mati Parama Shanti).
*[Harga belum termasuk ongkos kirim. Ongkos kirim minimal dihitung berdasarkan berat barang 1 kg, kami sarankan Anda memesan beberapa barang untuk menekan ongkos kirim]
sumber : http://www.iloveblue.net/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Toko Online terpercaya www.iloveblue.net

Toko Online terpercaya www.iloveblue.net
Toko Online terpercaya www.iloveblue.net