Kamis, 25 Juni 2015

Buku : Bunga Rampai Babad Dan Rerajahan Kajang Di Bali


IDR 26400.00

SIZEPRICE (IDR)
12,5 x 18,5 cm26400.00
Quantity 
PRODUCT DETAILS
Penulis : I Wayan Watra
Tebal : 134 hal
Deskripsi :
Sujud bakti yang kedua setelah Tuhan Yang Maha Esa, adalah bakti kepada “Leluhur” kita, yang memberikan kita badan jasmani, yang memberikan kita ilmu pengetahuan, yang memberikan kita ketenangan untuk melaksanakan bakti kita, yang lasim disebut dengan Catur Guru.
Marilah kita berguru kepada orang yang memiliki ilmu pengetahuan, baik secara langsung maupun melalui hasil karyanya. Dalam tulisan ini, yang diberi Judul “Bunga Rampai; Bdad dan Rerajahan Kajang”, adalah salah satu upaya untuk mempelajari Rerajahan Kajang, yang telah berkembang sejak Raja Klungkung, dengan Bhagawatannya adalah “Danghayang Dwijendra”.
Bagi para putih yang berhasil menjalankan tugasnya dengan baik, maka akan diberikan menggunakan Rerajahan Kajang, disamping harta benda berupa: sawah, penduduk dan penghargaan yang lainnya.
Dalam tulisan ini kami coba untuk menyajikan sesuai dengan data yang dapat kami himpun baik berupa Lontar, skripsi, Tesis, Desertasi, Informan dan buku – buku yang beredar di masyarakat.
Tulisan ini bertujuan untuk mendukung dan memperdalam serta melestarikan kebudayaan Bali, agar bisa berkembang sesuai dengan perkembangan jaman.
Kritik dan saran sangat kami harapkan, untuk penyempurnaan dalam edisi revisi. Sebagai akhir kata dengan harapan, semoga buku kecil ini ada manfaatnya bagi kita semua.
*[Harga belum termasuk ongkos kirim. Ongkos kirim minimal dihitung berdasarkan berat barang 1 kg, kami sarankan Anda memesan beberapa barang untuk menekan ongkos kirim]
sumber : http://www.iloveblue.net/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Toko Online terpercaya www.iloveblue.net

Toko Online terpercaya www.iloveblue.net
Toko Online terpercaya www.iloveblue.net