Kamis, 25 Juni 2015

Buku : Buku Harian Intisari Pedoman Hidup


IDR 45600.00

SIZEPRICE (IDR)
10,5 x 14,5 cm45600.00
Quantity 
PRODUCT DETAILS
Penulis : Drg. Dewa Nyoman Afriadi, M.Si
Tebal : 372 hal.
Deskripsi :
Penyelidikan untuk mendapatkan Realitas merupakan pembawaan sejak lahir pada manusia. Hal itu berlangsung secara terus menerus. Batas-batas geografis dan pendidikan tradisional bukan merupakan rintangan baginya. Penyelidikan itu hanya akan berhenti dengan pencapaian kesatuan Realitas.
Filsafat Vedanta merupakan penjelasan terperinci dari Realitas yang sistematis yang menempatkan dirinya dalam tiga bagian. Kenyataan mutlak atau Nirguna Brahman merupakan dasar utama. Ia mengakui realisasi tetapi menentang ketentuan lisan. Kenyataan Transendental, atau Isvara atau Saguna Brahman merupakan, gambaran berikutnya. Itu merupakan Keberadaan-Pengetahuan-Kebahagiaan tak terbatas dan mengatur Realitas Imanen, sebagai gambaran ketiga. Gambaran ketiga ini adalah gejala yang terdiri dari makhluk berjiwa dan tak berjiwa.
Agama tersangkut pada luas jangkauan kesesuaiannya dengan Vedanta. Penyimpangan-penyimpangan dari Vedanta akan dikesampingkan sebagai doktrin yang salah. Penalaran membawa manusia dengan Kenyataan.
Vedanta yang diterapkan disebut Yoga. Yoga mempunyai empat segi: -(a) Jalan Perbuatan atau Karma, (b) Jalan Pengendalian diri atau Raja Yoga, (c) Jalan Ketaatan atau Bhakti, (d) Jalan Ilmu Pengetahuan atau Jnana.
Ajaran-ajaran yang termasuk pada keempat jalan tersebut tersebar dalam buku kecil ini. campur baurnya itu merupakan suatu kebutuhan psikologis. Seperti perubahan makanan yang dinikmati lidah berubah menjadi sesuatu yang menyegarkan pikiran. Suatu pencarian sehari-hari yang bermanfaat dari setiap halaman dari para sadhaka. Pencarian itu diikuti oleh perenungan.
*[Harga belum termasuk ongkos kirim. Ongkos kirim minimal dihitung berdasarkan berat barang 1 kg, kami sarankan Anda memesan beberapa barang untuk menekan ongkos kirim]
sumber : http://www.iloveblue.net/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Toko Online terpercaya www.iloveblue.net

Toko Online terpercaya www.iloveblue.net
Toko Online terpercaya www.iloveblue.net