Kamis, 25 Juni 2015

Buku : Citra Wanita Dalam Kakawin Ramayana


IDR 25200.00

SIZEPRICE (IDR)
12,5 x 18,5 cm25200.00
Quantity 
PRODUCT DETAILS
Penulis : Dr. I Made Titib
Tebal : 150 hal
Deskripsi :
Om Swastyastu,
Atas asung kerta wara nugraha Sang Hyang Widhi Wasa / Tuhan Yang Maha Esa serta kekuatan yang telah dianugrahkan kepada kami, maka berhasillah kami merampungkan sebuah buku kecil tepat pada waktunya. Adapun topik buku ini adalah : Citra Wanita Dalam Kakawin Ramayana, Cermin Masyarakat Hindu Tentang Wanita. Penulisan buku ini merupakan panggilan untuk mengembangkan ilmu pengetahuan dan pendidikan, khususnya pendidikan agama Hindu yang masih dirasakan langkah di Indonesia.
Dalam penyusunan buku ini kecil ini, kami banyak mendapatkan petunjuk dan saran serta bantuan baik yang bersifat material maupun spiritual dari berbagai pihak, oleh karena itu pada kesempatan ini sudah selayaknya kami menyatakan penghargaan serta menyampaikan terima kasih yang sedalam-dalamnya, kepada yang terhormat :
  1. Bapak Direktur APGAH Negeri Denpasar yang telah memberikan bimbingan dan fasilitas yang kami perlukan.
  2. Bapak Ketua Parasida Hindu Dharma Indonesia Pusat atas perhatian dan bantuannya dalam penulisan.
  3. Ibu Kepala Kantor Pusat Dokumentasi Kebudayaan Daerah Bali, Pemerintah Daerah Tingkat I Bali di Denpasar atas perkenannya untuk membarikan kesempatan kepada kami untuk menyediakan kepustakaan yang diperlukan.
  4. Sdr. Kepala Perpustakaan APGAH Negeri Denpasar atas kesempatan untuk menyediakan kepustakaan yang kami  perlukan.
  5. Rekan-rekan staf tenaga pengajar APGaH Negeri Denpasar yang telah memberi masukan untuk kelengkapan naskah ini.
  6. Para pegawai APGAH Negeri Denpasar atas bantuan dan kerja samanya.
  7. Keluarga yang telah menaruh perhatian dan memberikan dorongan unutk penyelesaian buku ini.
Atas semua karma yang baik yang telah diberikan kepada kami, satu-satunya doa dan permohonan hanya kami panjatkan kepad Sang Hyang Widhi Wasa, semoga semua amal baik dari Bapak/Ibu/Saudara tersebut di atas, senantiasa memperoleh limpahan dari pada-Nya.
Penulis menyadari bahwa banyak kekurangan yang terdapat dalam buku ini, semoga semua kekurangan yang terdapat dalam buku ini, semoga semua kekurangan itu akan mendapay sumbang pikir penyempurnaan lebih jauh.
Om Ksamasvamam
Om Santih Santih Santih Om
*[Harga belum termasuk ongkos kirim. Ongkos kirim minimal dihitung berdasarkan berat barang 1 kg, kami sarankan Anda memesan beberapa barang untuk menekan ongkos kirim]
sumber : http://www.iloveblue.net/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Toko Online terpercaya www.iloveblue.net

Toko Online terpercaya www.iloveblue.net
Toko Online terpercaya www.iloveblue.net