Kamis, 25 Juni 2015

Buku : Dasar Filsafat Agama-Agama


IDR 33600.00

SIZEPRICE (IDR)
12,5 x 18,5 cm33600.00
Quantity 
PRODUCT DETAILS
Penulis : I Wayan Watra
tebal : 182 hal
Deskripsi :
Kita harus banyak belajar mempelajari kesabaran untuk mempelajari kitab Suci atau buku-buku saja, tetapi harus diimbangi dengan contoh-contoh perilaku orang yang berbudi luhur yang dapat dipercaya oleh masyarakat.
Sebab kalau kita perhatikan kadang-kadang tokoh agamapun sering kehilangan kesabaran, karana ia masih berstatus manusia atau orang. Sehingga harus diimbangi dengan memuja Sang Hyang Aji Saraswati dan Sang Hyang Ganapati, sebagai junjungan para Sastrawan dan Sastrawati di Jagat Raya ini.
Untuk itu melalui tulisan ini saya mengajak para Sastrawan dan Sastrawati belajar mempelajari dasar agama-agama berdasarkan filsafat, dsinilah sumber kunci kesabaran dalam menghadapai gejolak dis integrasi bangsa Indonesia untuk menghindari SARA, sehingga dengan memahami semua dasar agama-agama, yang kalau ditelusuri secara dalam dan semakin mendalam sesungguhnya adalah satu dalam kesatuan multikulturalisme, maka diantara kita tidak perlu ada permusuhan.
Ketika ada orang yang melakukan kesalahan atau kejahatan jangan kita lihat agamanya, jangan kita lihat ilmunya, tetapi yang kita lihat adalah orangnya, berarti orang itu belum mampu memahami agamanya dengan baik dan pengendalian dirinya masih perlu dipertanyakan sehingga yang ada hanyalah Toleransi, Kesabaran dan Keindahan antar dan intar Agama.
Sesungguhnya Filsafat itu dapat dilihat dari:Pertama, daerahnya atau dimana dia dilahirkan :kedua filsafat dapat dilihat dari Orangnya atau individunya;Ketiga filsafat itu dapat di lihat dari ilmu itu sendiri.
Tulisan ini belum menampakan sebuah kesempurnaan, karena masih mengharapkan saran dan kritik kehadapan pembaca yang saya hormati, maka untuk mencapai kesempurnaan kritik dan saran dari kalangan pencinta filosofis tentu tidak akan merasa berkeberatan, untuk mengkritik tulisan ini sesuai dengan konsep filsafat yaitu mencintai kebijakan berdasarkan “akal dan budi”, sebagai akhir kata saya sampaikan terima kasih bagi pembaca yang budiman.
*[Harga belum termasuk ongkos kirim. Ongkos kirim minimal dihitung berdasarkan berat barang 1 kg, kami sarankan Anda memesan beberapa barang untuk menekan ongkos kirim]
sumber : http://www.iloveblue.net/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Toko Online terpercaya www.iloveblue.net

Toko Online terpercaya www.iloveblue.net
Toko Online terpercaya www.iloveblue.net