Kamis, 25 Juni 2015

Buku : Bali Shanti 2


IDR 39600.00

SIZEPRICE (IDR)
12,5 x 18,5 cm39600.00
Quantity 
PRODUCT DETAILS
Penulis : Gede Prama
tebal : 152 hal
Deskripsi :
Tidak mungkin memisahkan bukit dengan warna hijaunya, tidak mungkin memisahkan samudera dengan warna birunya, ia sama tidak mungkinnya dengan memisahkan pulau Bali dengan Parama Shanti (damai yang maha utama). Ribuan tahun pulau ini didoakan dengan jutaan kata shanti (damai) setiap hari. Baik di Pura maupun dalam keseharian, orang Bali teramat berdoa dengan kata damai.
Sehingga bisa dimengerti, menyusul shooting film Eat, Pray, Love – makan enaknya ketemu di Italia, doa indahnya ditemukan di India, cinta menawan adanya di Bali – awal 2010 yang dibintangi artis film dunia Julia Roberts di Bali, kemudian Bali disebut The Island of Love (pulau dengan pesona dan aroma cinta yang menawan).
Ini memberi inspirasi, batin damai yang penuh cinta itulah rumah (home) spiritual orang Bali. Seperti sudah bisa meramalkan sebelumnya bahwa orang Bali akan pergi terlalu jauh dari rumah spiritualnya, tetua Bali sudah lama meletakkan prasasti di Pura Kehen Bangli yang berisi undangan untuk segera pulang. Tanda-tanda orang Bali sudah menjauh dari rumahnya, anjing yang ribuan tahun menjaga pulau ini sekarang menyebarkan penyakit rabies, bunga kamboja belakangan sulit berbunga. Semua ini mengetuk hati orang Bali untuk segera pulang. Dengan seluruh keterbatasannya, buku ini berisi sejumlah renungan yang diniatkan bisa memberi inspirasi agar orang Bali pulang ke rumah spiritualnya.
*[Harga belum termasuk ongkos kirim. Ongkos kirim minimal dihitung berdasarkan berat barang 1 kg, kami sarankan Anda memesan beberapa barang untuk menekan ongkos kirim]
sumber : http://www.iloveblue.net/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Toko Online terpercaya www.iloveblue.net

Toko Online terpercaya www.iloveblue.net
Toko Online terpercaya www.iloveblue.net