Kamis, 25 Juni 2015

Buku : Dialog Dengan Penghuni Sorga


IDR 30000.00

SIZEPRICE (IDR)
*30000.00
Quantity 
PRODUCT DETAILS
Penulis : James Van Praagh.
“Buku  ini sangat bagus dan memberikan kita semangat,dan saya snagat merekomendasikannya untuk di baca.Jika anda pernah merasa takut akan kematian atau bersedih akan kepergian orang yang anda cintai. Kisah dan pelajaran spiritual James Van Praagh akan membantu anda menyembuhkan perasaan itu.ia adalah salah seorang perantara dunia nyata dengan dunia spiritual  yang paling berbakat di seantero dunia saat ini. Buku yang penuh inspirasi ini harus dibaca oleh semua orang.”
—–Brian L.Weiss penulis buku Many Lives,Many Masters
“Setiap orang yang mempertanyakan kehidupan setelah kematian harus membaca buku ”Dialog dengan penghuni Sorga”. Buku ini tadak hanya membahas tentang dunia spiritual tapi juga memberikan inpirasi untuk menghilangkan kesedihan akan kehilangan  orang yang  kita sayangi. Karya yang indah ini juga akan memberikan panduan kepada kita untuk mengembangkan kemampuan bekomonikasi dengan mereka yang sudah kembali ke alam spiritual”.
—–Damian Brinkley,penulis buku At peace in The Light.
*[Harga belum termasuk ongkos kirim. Ongkos kirim minimal dihitung berdasarkan berat barang 1 kg, kami sarankan Anda memesan beberapa barang untuk menekan ongkos kirim]
sumber : http://www.iloveblue.net/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Toko Online terpercaya www.iloveblue.net

Toko Online terpercaya www.iloveblue.net
Toko Online terpercaya www.iloveblue.net