Kamis, 25 Juni 2015

Buku : Petunjuk Untuk Yang Ragu


IDR 30000.00

SIZEPRICE (IDR)
*30000.00
Quantity 
PRODUCT DETAILS
Oleh : Ngakan Made Madrasuta
Apapun dalam agama Hindu dapat ditanyakan termasuk keyakinan dasarnya, seperti kepercayaan tentang Tuhan, jiwa, karma, reinkarnasi, moksha dan lain sebagainya. pertanyaan-pertanyaan itu yang datang dari ketidak tahuan, keraguan atau ketidak percayaan dijawab oleh agama Hindu. Tidak ada kekhawatiran atau peringatan, bahwa dengan mengajukan pertanyaan orang Hindu akan kehilangan keyakinannya. dengan menjawab pertanyaan-pertanyaan itu, agama Hindu tidak mengkhendaki pengikutnya berkata, “karena absurd maka saya percaya”, atau “karena Tuhan berkata demikian.”
Sebagaimana ditunjukkan oleh Upanisad dan Bhagawad Gita, semakin banyak kita bertanya tentang Tuhan, semakin dekat kita dengan-Nya. Hindu tidak hanya menekankan pada keyakinan, iman atau Sraddha, tetapi pemahaman melalui rasio atau lebih lagi pengalaman, empiris maupun intuitif. Dengan ini dapat dikatakan bahwa Hindu adalah agama yang bersifat filosofis dan spiritual. Bukan agama dogmatik atau legalistik.
ISBN : 978-979-18951-2-7
Ukuran Buku : 12x18cm
*[Harga belum termasuk ongkos kirim. Ongkos kirim minimal dihitung berdasarkan berat barang 1 kg, kami sarankan Anda memesan beberapa barang untuk menekan ongkos kirim]
sumber : http://www.iloveblue.net/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Toko Online terpercaya www.iloveblue.net

Toko Online terpercaya www.iloveblue.net
Toko Online terpercaya www.iloveblue.net