Jumat, 26 Juni 2015

Buku : Gandhi Dan Masyarakat Tanpa Kekerasan



IDR 37200.00

SIZEPRICE (IDR)
12,5 x 18,5 cm37200.00
Quantity 
PRODUCT DETAILS
Penulis : I Ketut Wisarja,S.Ag.M.Hum.
Tebal : 186 hal
Deskripsi : Buku ini menjawab permasalahan pokok tentang konsepsi masyarakat menurut Mahatma Gandhi. Secara filosofis, konsepsi Gandhi tentang masyarakat didasarkan atas konsepsinya tentang manusia. Bahwa manusia tidak bisa berdiri sendiri, Individualitasnya menjadi tidak berarti ketika manusia hadir di dunia dalam kesendiriannya tanpa manusia lain yang membangun suatu bentuk relasi.
Mahatma Gandhi mengidealisasikan suatu masyarakat tanpa kekerasan yang mengamalkan prinsip-prinsip etik yang diterapkan dalam komunitas yang dinamainya ashram.
Masyarakat yang hendak diwujudkan berintikan ajaran ahimsa sebagai falsafah pantang kekerasan dan satyagraha sebagai bentuk perjuangan tanpa kekerasan yang mendahulukan kebenaran sebagai prinsip utama kehidupan. Baginya, kebenaran adalah Tuhan itu sendiri. Kedua prinsip tersebut dalam konteks hubungan antara manusia bermuara pada satu keyakinan bahwa semua manusia bersaudara. Keyakinan ini menjadi basis utama pembentukan masyarakat tanpa kekerasan.
*[Harga belum termasuk ongkos kirim. Ongkos kirim minimal dihitung berdasarkan berat barang 1 kg, kami sarankan Anda memesan beberapa barang untuk menekan ongkos kirim]
sumber : http://www.iloveblue.net/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Toko Online terpercaya www.iloveblue.net

Toko Online terpercaya www.iloveblue.net
Toko Online terpercaya www.iloveblue.net