Jumat, 26 Juni 2015

Buku : Prema Yoga



IDR 30000.00

SIZEPRICE (IDR)
12,5 x 18,5 cm30000.00
Quantity 
PRODUCT DETAILS
Penulis : Anadas Ra
Tebal : 168 hal.
Deskripsi : Tidak bisa dipungkiri bahwa dalam alam semesta ini segala-segalanya adalah Tuhan. Karena Tuhan Maha Besar, adakah sesuatu yang bisa berada di sisi-Nya? Dan yang bisa mengikat itu semua adalah kasih atau Prema. Setiap pujian dan cacian yang dilemparkan kepada orang lain akan tiba kepada Tuhan. Dan akan tiba pada dirinya pula.
Tuhan menginginkan dunia yang serba semrawut ini bisa diubah dengan mengisinya dengan limpahan kasih sayang, dengan demikian dunia bisa terhindar dari kehancuran. Dengan kasih sayang, manusia menyadari hakekat dirinya. Perbedaan akan lenyap. Yang tinggal adalah persatuan unviersal dalam keanekaragaman.
Tuhan mengingikan manusia hidup dalam kesederhanaan dengan mengurangi segala keinginan dan kesederhanaan dengan mengurangi segala keinginan dan keterikatan pada hal-hal duniawi.
Sebaliknya tingkatkan keimanan, perenungan pada Tuhan yang terus menerus serta melaksanakan pengabdian kepada sesama. Untuk itu diperlukan karakter yang luhur, rasa satu dengan semua. Aham Brahma Asmi. Aku adalah ia.
Persembahkan perbuatan kita dengan mempersembahkan perbuatan itu sendiri pada Tuhan. Lalu badan wadag dipersembahkan sebagai kurban suci, yadnya. Maka hidup akan menjadi suatu pengabdian yang tiada putus kepada-Nya, sehingga rasa keakuan lenyap dalam kemanunggalann dengan-Nya.
Terima kasih kami sampaikan kepada semua pihak yang telah memberi kesempatan kepada saya untuk ikut mengabdi, ikut belajar, berkembang dalam evolusi besar umat manusia.
*[Harga belum termasuk ongkos kirim. Ongkos kirim minimal dihitung berdasarkan berat barang 1 kg, kami sarankan Anda memesan beberapa barang untuk menekan ongkos kirim]
sumber : http://www.iloveblue.net/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Toko Online terpercaya www.iloveblue.net

Toko Online terpercaya www.iloveblue.net
Toko Online terpercaya www.iloveblue.net