Kamis, 25 Juni 2015

Buku : Hindu Menjawab 1


IDR 30000.00

SIZEPRICE (IDR)
*30000.00
Quantity 
PRODUCT DETAILS
Banyak anak – anak Hindu merasa minder karena tidak mampu menjawab pertanyaan – pertanyaan atau kritik yang ditujukan kepada agamanya. Sekarang tidak lagi !!!
Buku ini menyediakan semua jawaban atas pertanyaan – pertanyaan kritis yang biasanya diajukan. Buku ini disusun dalam bentuk dialog yang memungkinkan anak – anak Hindu menjawab pertanyaan atau kritik secara spontan. Dan memungkinkan mereka mengajukan pertanyaan kritis mengenai agama teman – temannya.
Topik – topik yang dibahas dalam buku ini adalah :
Tuhan adalah Dewa; Setan; musuh yang tak dapat dikalahkan Tuhan atau sekutunya ? ; kasta; kafir & penyembah berhala; Agama bumi & Agama langit; Tiga jenis Agama; Manusia pertama; Pralaya bukan kiamat; Sorga dan Neraka; Karma dan Reinkarnasi; Yang terakhir yang paling sempurna ?; Maharesi, bukan nabi; Anubhava; bukan wahyu; Mengapa Agama Hindu berbeda ? ; Hindu membelakangi dunia; Mengapa jarang membaca Veda ? ; Agama damai dan Agama kekerasan; Hindu dan ilmu  pengetahuan; Mengapa mayat dibakar; Sajen untuk makanan Tuhan ?; Kembang dan menyan untuk setan ?
Setelah membaca buku ini anak – anak Hindu akan mampu berjalan dengan kepala tegak sebagai orang HINDU.
Oleh : Ngakan Made Madrasuta
Ukuran : 12cm x 18cm
Tebal : xviii + 92 hal
Cetakan pertama, Agustus 2011
Cetakan kedua, Juni 2012
Cetakan ketiga, Juli 2013
ISBN : 978 – 979 18591 – 6 – 5
*[Harga belum termasuk ongkos kirim. Ongkos kirim minimal dihitung berdasarkan berat barang 1 kg, kami sarankan Anda memesan beberapa barang untuk menekan ongkos kirim]
sumber : http://www.iloveblue.net/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Toko Online terpercaya www.iloveblue.net

Toko Online terpercaya www.iloveblue.net
Toko Online terpercaya www.iloveblue.net