Kamis, 25 Juni 2015

Buku : Peta Jalan Veda


IDR 40000.00

SIZEPRICE (IDR)
*40000.00
Quantity 
PRODUCT DETAILS
Penulis : Sri Chandresekharendra Saraswati
Weda adalah tempat awal, Hati ini mungkin Berlawanan dengan akal sehat, pikiran ilmiah modern kita selalu mencari suatu sumber, suatu sebab dan sebuah tangga untuk setiap kejadian historis. Dan kumpulan suatu karya seperti Veda harus secara jelas mempunyai sebuah awal, konsep seperti kekekalan, ketiadaan awal. Ketidakterbatasan adalah tabu bagi penelaahan ilmiah. Karena konsep ini tidak memugkinkan aplikasi matematik untuk penelaahan lebih jauh.
Namun kenyataan adalah bahwa semesta, baik yang fenomenal maupun yang noumenal, berada jauh melampui “Ruang” dan ”Waktu”.Dua alat dasar yang di gunakan saat ini untuk mengukur setiap Fenomenan. Hanya beberapa fenomenan dalam semesta ini, ini yang termasuk dalam kerangkan ruang dan waktu. Dan dapat ditangkap sebagai semesta fisik oleh kesadaran kita yang terbatas. Kita (seperti juga ikan-ikan di air). Tida bisak dan tidak melihat samudera yang tidak terbatas; kita hanya dapat melihat ombak, busa-busa ombaknya. Jika semesta adalah menifestasi dari realitas. Maka Dharma atau tatanan kosmik adalah kehendak-Nya, dan Satya serta Rita (kebenaran yang dikatakan dan kebenaran seperti adanya) adalah sifatnya.
Bila dikataan bahwa Veda adalah berasal dari (emanasi) dari nafas Brahma (sang pencipta). Maka dipahami bahwa Veda mencakup pengetahuan essensial dan berkelanjutan. Yang Vital sama dengan nafas kehidupan.
*[Harga belum termasuk ongkos kirim. Ongkos kirim minimal dihitung berdasarkan berat barang 1 kg, kami sarankan Anda memesan beberapa barang untuk menekan ongkos kirim]
sumber : http://www.iloveblue.net/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Toko Online terpercaya www.iloveblue.net

Toko Online terpercaya www.iloveblue.net
Toko Online terpercaya www.iloveblue.net