Jumat, 26 Juni 2015

Buku : Kidung Bhajan Mala



IDR 74400.00

SIZEPRICE (IDR)
14,5 x 20,5 cm74400.00
Quantity 
PRODUCT DETAILS
Penulis : I Wayan Yasa
tebal : 392 hal.
Deskripsi :
Dengan kerendahan hati dan penyerahan sepenuhnya sebagai seorang bhaktha kepada Tuhan (Deva) yang hanya dengan cara demikian untuk mencapai Moksha (kebebasan). Cara untuk mencapai Moksha ini bermacam-macam caranya, menurut pandangan individu setiap orang. Di zaman Kali Yuga ini ‘Namasmarana’ (ungkapan yang dipakai terus menerus atau sebagai pengingat untuk nama Tuhan, bahkan ketika sedang melakukan satu kewajibannya) adalah wejangan yang paling mulia yang disampaikan oleh Bhagavan Baba.
Seringnya melakukan kewajiban berupa kesetiaan yang besar sebagai seorang bhakta dengan mewujudkan dalam bentuk suatu lagu bakthi bhajan. “Bhajan-bhajan itu harus kedengaran indah di telinga…..Mereka harus mempersilahkan (menyambut) Tuhan….Biarkan suara hatimu untuk Tuhan……Kehidupan itu ibaratkan sebuah lagu ; nyanyikanlah itu….Biarkanlah tujuan hidupmu menjadi seorang bhajan”.
Dari Prashanthi, ada suatu irama yang terus menerus seperti lagu bhajan. Melalui bhajan itu tidak mungkin untuk mendapatkan semuanya (tujuan hidup), suatu usaha telah dilakukan untuk memperoleh sebanyak mungkin tujuan itu dan mengubahnya menjadi kegemerlapan yang begitu indah menjadi tempat singgasana Teratai Kaki Bhagavan. Itu dapat juga dilakukan dengan begitu mudahnya bagi orang-orang yang taat (para pemuja).
Suatu usaha yang begitu keras telah dilakukan untuk menghadirkan sebuah lirik dengan setepat mungkin.
Saya ingin mencatat penghargaan yang paling tinggi kepada mereka (pemuja yang taat) pergi untuk memberikan pengorbanan yang setingginya secara luas dalam kehidupannya dan kekuatan untuk memperoleh kebenaran, mengoreksi, menyimpulkan dan membantu untuk mencetak buku KIDUNG SAI BHAJAN ini.
Kami ingin mengucapkan penghargaan yang sebesar-besarnya kepada semua yang menyusun buku bhajan ini.
*[Harga belum termasuk ongkos kirim. Ongkos kirim minimal dihitung berdasarkan berat barang 1 kg, kami sarankan Anda memesan beberapa barang untuk menekan ongkos kirim]
sumber : http://www.iloveblue.net/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Toko Online terpercaya www.iloveblue.net

Toko Online terpercaya www.iloveblue.net
Toko Online terpercaya www.iloveblue.net