Jumat, 26 Juni 2015

Buku : Konsep Kesuksesan Umat Hindu



IDR 74400.00

SIZEPRICE (IDR)
14 x 21 cm74400.00
Quantity 
PRODUCT DETAILS
Penulis : Dharmawan
tebal : 198 hal
Deskripsi :
Om Swastyastu,
Puji syukur penulis panjatkan kehadapan Ida Sang Hyang Widhi Wasa, oleh karena berkat rahmat Beliau akirnya buku yang berjudul “KONSEP KESUKSESAN UMAT HINDU” berhasil terselesaikam walaupun kehadirannya penuh dengan segala keterbatasan.
Buku ini disusun oleh karena adanya pertanyaan dari banyak umat dan rasa penasaran penulis sebagai seseorang yang memposisikan diri sebagai pencari kebenaran, tentang kebutuhan sebuah buku yang dapat digunakan sebagai pedoman praktis untuk tercapai kesuksesan dalam menjalani kehidupan berdasarkan Agama Hindu. Di dalam perjalanan mencari kebenaran tersebut akhirnya penulis mendapatkan banyak masukan dari berbagai buku dan dari banyak Guru yang datang memberikan konsep kebenaran baik secara langsung maupun tidak langsung. Guru tersebut berasal dari berbagai kalangan seperti Pendeta maupun Masyarakat umum seperti pedagang, pegawai, petani, dan lain – lain. Semua konsep kebenaran tersebut dianalisa melalui perenungan – perenungan dan dirangkum menjadi satu dalam bentuk buku. Penganalisaan dari konsep tersebut dihubungkan langsung dengan pelaksanaan kegiatan Upacara Keagamaan yang dilakukan umat Hindu di Bali selama ini.
Materi dari buku ini akan mengupas dan menganalisa keberadaan dari Sanggah atau Pelinggih yang ada di Perumahan umat Hindu di Bali (Pura Pekoleman). Penulis sangat meyakini keberadaan Pelinggih tersebut menunjukkan adanya suatu ajaran kebedaran yang Adiluhung. Di mana nilai yang terkandung di dalamnya perlu digali kemurniannya, oleh karena perjalanan waktu barangkali membuat nilai tersebut kotor dari berbagai kepentingan yang ingin memanfaatkan ajaran yang sangat mulia tersebut.
Yang paling penting dari isi buku ini adalah bagaimana umat bisa melihat ke dalam diri sendiri, yang dalam istilah saat ini disebut degan analisa diri atau mulat sarira. Analisa diri ini sangat menentukan langkah awal untuk bertindak. Dengan langkah awal yang baik dan pedoman yang jelas dan terarah, mudah – mudahan halangan -halangan dalam hidup bisa teratasi dengan baik. Dan harapan penulis kepada umat yang sudah mengenal ajaran kebenaran yang diisyaratkan oleh adanya Pelinggih di setiap perumahan umat Hindu di Bali, yaitu supaya Umat Hindu mampu membuat panduan hidup untuk dirinya sendiri seingga kebahagiaan (Moksa) yang menjadi tujuan hidup beragama menjadi kenyataan. Dengan adanya paduan yang sudah dimiliki dan sudah tentu dengan bimbingan Guru Kerohaniawan, diharapkan akan mengurangi rintangan hidup di dunia ini dan Agama Hindu dapat dijadikan cara atau jelas kehidupan (a way of life).
Semoga buku dengan judul “KONSEP KESUKSESAN UMAT HINDU” yang disajikan dalam bahasa yang sangat sederhana ini, dapat memberikan manfaat yang sebesar – besarnya, khususnya kepada keluaga penulis yang tercinta (I.A. Ketut Padmini, Ayu Cynthia Dewi, Agus Triwikrama Putra) dan Umat Hindu di muka bumi ini untuk meraih tujuan mencapai kehidupan yang sejahtera dan bahagia. Mudah – mudahan dengan kesederhanaan buku ini pada semua masal hidup dapat diselesaikan dengan lebih sederhana.
Akhir kata semoga semua umat damai di raga, damai di pikiran dan damai di jiwa.
Om Santi, Santi, Santi, Om
*[Harga belum termasuk ongkos kirim. Ongkos kirim minimal dihitung berdasarkan berat barang 1 kg, kami sarankan Anda memesan beberapa barang untuk menekan ongkos kirim]
sumber : http://www.iloveblue.net/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Toko Online terpercaya www.iloveblue.net

Toko Online terpercaya www.iloveblue.net
Toko Online terpercaya www.iloveblue.net