Selasa, 30 Juni 2015

Buku : Meditasi Cahaya


IDR 19200.00

SIZEPRICE (IDR)
12,5 x 18,5 cm19200.00
Quantity 
PRODUCT DETAILS
Penulis : Bhagawan Sri Sathya Sai Baba
tebal : 82 hal.
Deskripsi :
Bhagawan Sri Sathya Sai Baba, sebagai Sad Guru Agung selalu berkata kepada pengikut-Nya menyebarkan kasih sayang. Apakah kasih sayang itu? Tak lain adalah energi positif yang mampu membantu menyeimbangkan segenap aspek kehidupan (keseimbangan lahir bathin). Memang manusia, siapa pun dia, harus hidup seimbang dalam segala aspek kehidupan (lahir bathin) yang dihadapinya.
Hanya manusia yang mampu hidup seimbang seperti yang dikatakan dalam Bhagawan Githa XIII-4, 5, 13, 14, 15,16: Manusia mampu mencapai Kesadaran Agung & Mencapai Tuhan. Untuk mencapai tahapan Kesadaran Agung seperti yang dikatakan oleh Sri Krisnha dan Bhagawan Sai Baba, manusia harus bangkit dari kubangan segala kebiasaan lamanya jalan memasuki rohani. Salah satu jalan rohani yang paling penting untuk mencapai Keseimbangan Hidup Lahir Bathin ataupun Kesadaran Agung adalah melalui perenungan/kontemplasi ataupun meditasi. Dengan meditasi badan jasmani dan rohani kita akan menyerap energi positif (kasih sayang universal). Semakin sering kita berlatih meditasi semakin banyak energi positif/kasih itu kita kumpulkan dalam diri kita.
Di samping berguna untuk mencapai Kesadaran Agung, kasih sayang telah kita kumpulkan itu banyak gunanya bagi orang lain, masyarakat, dan bahkan sangat berguna bagi dunia ini. Kasih sayang yang kita miliki, secara otomatiskan bervariasi/ memancar setiap arah. Memasuki relung – relung kehidupan manusia lainnya. Memasuki pedesaan di tempat kita tinggal. Sampai akhirnya nanti kita menjadi bagian dari Alat Sang Universal memvibrasi dunia dan alam semesta ini.
Maka dari itu, Meditasi yang paling cocok dalam jaman akhir yang serba kacau dan penuh dengan kekajian, kriminal, iri hati, dengki, dendam, adalah Meditasi Cahaya. Meditasi cahaya harus didahului dengan Meditasi ‘So Ham’. Hanya kedua sistem ini yang cocok dalam jaman ini dan memiliki fungsi ganda. Fungsi keluar diri manusia dan fungsi kedalam diri manusia.
Kedalam, sistem ini befungsi menyeimbangkan segenap aspek kehidupan manusia, mengbati segala sesuatu yang sakit dan meluruskan segala yang bengkok, memutihkan segala yang hitam yang penuh kegelapan. Sampai pada akhirnya kita mencapai Ananda. Kebahagiaan abadi. Keluar, dia berfungsi menyehatkan dunia yang sedang sakit, meringankan penderitaan karma buruk manusia, mengurangi segala tindak kekerasan sampai akhirnya vibrasi kasih itu menjadi masyarakat dunia hidup dalam seimbang. Inilah rahasia kenapa Bhagawan selalu menekankan kepada kita untuk menggunakan meditasi yang : Gampang – Mudah – Efektif dalam jaman kali ini.
Menurut Bhagawan Sri Sathya Sai Baba, meditasi Cahaya dan So Ham yang sering dilatih justru tidak akan  menghasilkan efek ‘Siddhi’ yang acap menjadikan manusia sombong dan melupakan perjalanan panjangnya; melainkan untuk mencapai penyatuan dengan Sang Pencipta.
Mereka menekuni meditasi Cahaya dan So Ham cenderung akan berpribadi rendah hati, ringan tangan melayani sesama, pengertian dan tidak memiliki rasa ego.
Karena itu usaha Made Aripta untuk menerjemahkan buku Meditasi Cahaya dan Seva Bapak Eddy Purnomo dalam penerbitan buku ini patut dihargai, karena hal itu sangat berguna untuk kita semua, baik bagi para pengikut sai Baba ataupun siapa saja yang melatih sistem ini sistem ini dengan tekun.
Mudah – mudahan ini merupakan santapan rohani yang diteruskan dengan praktek di rumah masing – masing setiap pagi secara terus menerus. Semoga kita semua berbahagia. Semoga negara kita dunia kita dan seluruh alam semesta aman damai serta sentosa.
*[Harga belum termasuk ongkos kirim. Ongkos kirim minimal dihitung berdasarkan berat barang 1 kg, kami sarankan Anda memesan beberapa barang untuk menekan ongkos kirim]
sumber : http://www.iloveblue.net/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Toko Online terpercaya www.iloveblue.net

Toko Online terpercaya www.iloveblue.net
Toko Online terpercaya www.iloveblue.net