Selasa, 30 Juni 2015

Buku : Mejejahitan dan Metanding Edisi 1


IDR 84000.00

SIZEPRICE (IDR)
18 x 26 cm84000.00
Quantity 
PRODUCT DETAILS
Penulis : Niken Tambang Raras
Tebal : 216 hal.
Deskripsi :
Om swastyastu
Buku tentang mejejahitan sebenarnya sudah banyak disusun oleh para pakar banten dan para tokoh-tokoh masyarakat. Buku yang kami susun hanyalah sebagai pelengkap belaka. Karena tentu jauh dari sempurna, mengingat masalah metanding dan mejejahitan sudah lumrah dilakukan oleh setiap keluarga Hidu,baik yang ada di Bali maupun di luar Bali. Umumnya wanita Bali baik yang remaja putri maupun para ibu-ibu muda sudah mahir mejejahitan.
Karena pendidikan pertama dari Guru Rupaka pada pura-putrinya masalah metanding bantern dan mejejahitan. Apalagi Umat Hidu banyak punya hari suci keagamaan. Maka secara otomatis praktek membuat banten sudah sering dilakukan. Namun karena kemajuan zaman dan banyak wanita masa kini yang bekerja di luar rumah, maka kerja mejejahitan menjadi terabaikan. Apalagi kini banyak wanita Bali mengambil profesi sebagai penjual banten. Para wanita yang sibuk bekerja lebih memilih membeli saja.
Keberadaan buku yang kami susun adalah atas desakan teman-teman dan kerabat terdekat. Terutama sekali dorongan dari pihak penerbit “PARAMITA”. karena mereka ingin agar ada pegangan khusus jika ingin belajar mejejahitan. Sebenarnya penulis merasa enggan melakukan tugas ini. Mengingat penulispun sebenarnya baru belajar, namun karena menyangkut Yajna maka tulisan inipun terselesaikan meski jauh dari sempurna.
Bagi Bapak / Ibu yang lebih berkompeten di bidang pakar banten maja sumbangsih berupa saran dan kritik yang membangun sangat kami harapkan untuk lebih menyempurnakan dan melengkapi buku ini pada terbitan berikutnya. Akhirnya kata puja dan puji syukur kami panjatkan kehadapan Ida Sang Hyang Widhi Wasa karena atas bimbingan Beliaulah dan atas restu-Nya buku ini tersusun dengan baik.
Om Shantih, Shantih, Santih, Om
*[Harga belum termasuk ongkos kirim. Ongkos kirim minimal dihitung berdasarkan berat barang 1 kg, kami sarankan Anda memesan beberapa barang untuk menekan ongkos kirim]
sumber : http://www.iloveblue.net/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Toko Online terpercaya www.iloveblue.net

Toko Online terpercaya www.iloveblue.net
Toko Online terpercaya www.iloveblue.net