Jumat, 26 Juni 2015

Buku : Melalui Kematian Kita Lahir Kembali



IDR 31200.00

SIZEPRICE (IDR)
14,5 x 20,5 cm31200.00
Quantity 
PRODUCT DETAILS
Penulis : Anadas Ra
tebal : 118 hal
Deskripsi :
Tidak ada persaudaraan yang abadi di dunia ini, pasti akan berubah, tetapi hubungan dengan Tuhan itu abadi, tidakakan pernah berubah. Jadikanlah Tuhan teman sejatimu.(ANANDADAYI)
Anda telah kehilangan seorang kekasih karena kematian, seseorang yang barangkali segala-galanya buat Anda, dan dengan demikian dunia ini terasa kosong bagi Anda, dan Anda tidak berharga lagi untuk hidup. Anda merasa bahwa kegembiraan telah meninggalkan Anda untuk selama-lamanya. Dan sejak itu kehidupan ini bagi Anda hanyalah kesusahan tanpa harapan belaka, tidak ada lain dari pada suatu harapan yang menyedihkan. Tidak ada lagi sentuhan tangan dan tidak ada lagi suara dari kekasih tercinta. Ada kesedihan lain yang tidak ada kepastian tentang keadaan kekasih Anda dewasa ini. Ia telah pergi, tidak tahu kemana, apakah ia baik-baik saja?. Anda kebingungan dan ragu. Rasanya gelap, dan habis sudah.
Perasaan Anda itu sangat wajar, mudah-mudahan buku kecil ini menghibur Anda.Anda sebenarnya meratapi sesuatu yang tidak benar-benar terjadi. Apabila Anda mengetahui fakta-faktanya, maka Anda akan berhenti meratap. Anda tentu akan berkata, “Aku adalah benar-benar kehilangan, bagaimana orang lain bisa menolong? Apakah yang meninggal akan bisa hidup kembali?”
Kami benar-benar mengerti sepenuhnya perasaan Anda, tetapi cobalah memahami hal-hal yang seperti di bawah ini.1. Kehilangan Anda adalah fakta.2. Anda tidak perlu khawatir akan orang-orang yang Anda cintai, sebab keadaan sesudah mati sudah bukan masalah lagi. Alam di balik kubur tunduk pada hukum alam yang sama seperti dunia yang dikenal, dan pengetahuan telah membukanya dengan jelas berdasarkan penyelidikan-penyelidikan.3. Janganlah meratap, karena kesedihan Anda justru akan membuat kesusahan kepada orang yang Anda kasihi.Cobalah jangan berprasangka dahulu, buka pikiran Anda. Jernihkan pikiran Anda. Banyak hal-hal di dunia diterangkan dengan tidak jelas, menduga-duga.
“Sanak keluarga akan menyertaimu hingga ke gerbang depan atau barangkali ke pemakaman, tetapi ingat kerabatmu yang sejati adalah Tuhan”,

*[Harga belum termasuk ongkos kirim. Ongkos kirim minimal dihitung berdasarkan berat barang 1 kg, kami sarankan Anda memesan beberapa barang untuk menekan ongkos kirim]

sumber : http://www.iloveblue.net/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Toko Online terpercaya www.iloveblue.net

Toko Online terpercaya www.iloveblue.net
Toko Online terpercaya www.iloveblue.net