Senin, 29 Juni 2015

Buku : Membedah Kasus Konversi Agama di Bali


IDR 79200.00

SIZEPRICE (IDR)
14,5 x 20,5 cm79200.00
Quantity 
PRODUCT DETAILS
Penulis : Ni Kadek Surpi Aryadharma
Tebal : 342 hal
Deskripsi :
Konversi agama yang terjadi pada seseorang yang disebabkan karena benar-benar dorongan dari dalam adalah sebuah panggilan Karma. Tetapi konversi agama yang disebabkan oleh pengaruh luar seperti profokasi, olok-olok dari pihak lain, seperti adanya propaganda dari para misionaris merupakan kejahatan agama dan atau kejahatan teologis yang patut disayangkan.
Tidak ada agama yang baik dan tidak ada agama yang buruk kecuali dilihat dari perilaku hidup para penganutnya. Sesungguhnya yang terpenting adalah bagaimana seseorang itu dapat memandang bahwa agama yang lain, selain yang dipeluknya juga adalah agama yang dibutuhkan oleh sebagian manusia lainnya. Kita tahu penganut Agama Hindu di India saat ini jumlahnya sekitar 1 miliyar (ini berarti bahwa jumlah umat Hindu di India 6 x penduduk Indonesia), padahal konversi secara sistematis telah dilakukan oleh para zending atau para misionaris serta para expert sepeti Max Muller dan Sri William Jones si konstruktur penulisan Teori Aryan, hingga Sejarah India dan Sejarah Agama Hindu diputarbalikan semenjak pemerintahan Penjajahan Inggris di India. Keberadaan satu agama adalah kehendak Tuhan, karena itu mengambil umat suatu agama sama dengan melawan kehendak Tuhan dan ini sama dengan kejahatan teologis.
*[Harga belum termasuk ongkos kirim. Ongkos kirim minimal dihitung berdasarkan berat barang 1 kg, kami sarankan Anda memesan beberapa barang untuk menekan ongkos kirim]
sumber : http://www.iloveblue.net/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Toko Online terpercaya www.iloveblue.net

Toko Online terpercaya www.iloveblue.net
Toko Online terpercaya www.iloveblue.net