Senin, 29 Juni 2015

Buku : Sisya Sesana


IDR 20400.00

SIZEPRICE (IDR)
14,5 x 20,5 cm20400.00
Quantity 
PRODUCT DETAILS
Penulis : Ni Wayan Suratmini, A,Ag, M,Pd,H.
Tebal : 88 hal
Deskripsi : Om Swastyastu,
Puji syukur penulis panjatkan kehadiran Ida Sang Hyang Widhi Wasa, karena atas anugerah-Nya penulis dapat menyelesaikan tulisan ini. Tulisan ini penulis beri judul “Sisya Sesana” yang mencoba untuk memaparkan tentang hakekat, hal, dan kewajiban seorang siswa.
Dewasa ini banyak siswa yang sudah tidak menyadari hakekat dirinya sebagai seorang siswa, sehingga telah terjadi pergeseran nilai-nilai moral dikalangan siswa yang berujung kepada munculnya hal-hal yang bertentangan dengan peraturan yang berlaku.
Melalui tulisan ini diharapkan para siswa menyadari kembali akan hakekat dari keberadaan dirinya sebagai siswa (siapa dirinya), apa, dan bagaimana seharusnya perilaku seorang siswa.
Penulis sangat menyadari bahwa apa yang tertulis dalam tulisan ini sangat jauh dari sempurna, oleh karena itu kritik dan saran yang sifatnya konstruktif dari pembaca yang budiman sangat diharapkan demi penyempurnaan tulisan ini.
Semoga semua pikiran yang baik datang dari segala penjuru.
Om Santih, Santih, Santih, Om.
*[Harga belum termasuk ongkos kirim. Ongkos kirim minimal dihitung berdasarkan berat barang 1 kg, kami sarankan Anda memesan beberapa barang untuk menekan ongkos kirim]
sumber : http://www.iloveblue.net/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Toko Online terpercaya www.iloveblue.net

Toko Online terpercaya www.iloveblue.net
Toko Online terpercaya www.iloveblue.net