Jumat, 26 Juni 2015

Buku : Membentuk Kepribadian Anak Dalam Kandungan



IDR 22800.00

SIZEPRICE (IDR)
12,5 x 18,5 cm22800.00
Quantity 
PRODUCT DETAILS
Penulis : Made Awanita, S.Ag,M.Pd
Tebal : 90 hal
Deskripsi :
Om Swastyastu
Puji dan syukur penulis panjatkan kehadirat Hyang Widhi, Tuhan Yang Maha Kuasa, karena atas tuntunan bimbingan dan petunjuk-Nya buku ini dapat disusun.
Disadari bahwa buku – buku tentang keluarga dan anak sudah cukup banyak beredar di pasaran, namun setiap buku -buku yang terbit tersebut dirasakan belum mencakup keseluruhan masalah yang perlu diketahui. Buku ini mencoba mengkaji bagaimana membina anak pada masa prenatal dari dimensi keterpaduan antara usaha secara sekala dan dari segi spiritual. Termasuk bagaimana sistim kerjasama keluarga, antara suami dengan istri sebagai pasangan yang ideal (ardhanareswari), memegang peranan penting dan menempati posisi kunci dan dianggap memiliki power yang sangat menentukan keberhasilan pembinaan kehidupan keluarga, khususnya di bidang pendidikan anak – anak yang harus dilakukan dari sejak dini dan bahkan dari sejak bayi saat masa prenatal.
Mudah – mudahan buku ini membawa manfaat, utamanya bagi para pembaca tergugah motivasi dan kesadarannya dalam menumbuhkembangkan sistim pendidikan anak di dalam lingkungnan keluarga menurut persepektif agama Hindu. Karen sistim pendidikan keluarga sebagai pendidikan inforal ini sangat ampuh dalam mendukung dan meningakatkan kualitas anak – anak bangsa kita sebagai generasi penerus yang akan menerima tongkat estafet pembangunan bangsa di masa depan.
Om Santih, Santih, Santih, Om
*[Harga belum termasuk ongkos kirim. Ongkos kirim minimal dihitung berdasarkan berat barang 1 kg, kami sarankan Anda memesan beberapa barang untuk menekan ongkos kirim]
sumber : http://www.iloveblue.net/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Toko Online terpercaya www.iloveblue.net

Toko Online terpercaya www.iloveblue.net
Toko Online terpercaya www.iloveblue.net