Jumat, 26 Juni 2015

Buku : Membina Anak-anak



IDR 74400.00

SIZEPRICE (IDR)
14,5 x 20,5 cm74400.00
Quantity 
PRODUCT DETAILS
Penulis : I Ketut Madra
Tebal : 266  hal
Deskripsi :
Sebuah sabda yang agung dari sang bhagavan menunjukkan betapa pentingnya sebuah keluarga. Karena dari kelurga mentak masyarakat dibentuk, oleh karena itu peran keluarga khusunya dalam membimbing anaknya yang nantinya akan menjadi anggota masyarakat  menjadi sangat penting.
Sebuah keluraga yang baik hendaknya memikirkan bagaimana cara mendidik, membina, dan membimbing anaknya berdasarkan kebenaran (dharma). Karena masa yang tepat untuk menanamkan susila, etika, dan nilai-nilai kehidupan dan ketuhanan adalah pada masa anak-anak. Suatu masa dimana dasar jati diri anak mulai dibentuk, dimana ia sedang mencari sosok pribadi yang akan ia jadikan contoh dalam menjalani hidupnya.
Di dalam masa ini peran keluarga terutama ayah dan ibu sangat diperlukan. Ayah dan ibu hendaknya mencerminkan sosok Tuhan dengan dua karakter yaitu Ayah dengan karakter sadhana (disiplin) dan Ibu dengan karakter prema (kasih sayang) yang keduanya hendaknya berjalan dengan baik jika dan seiring. Seorang anak akan tumbuh dengan baik jika dia memiliki dua dasar penting ini. akan tumbuh dengan baik jika dia memiliki dua dasar penting ini. Sadhna (disiplin) meliputi cara besikap, berbuat, dan penegakan aturan yang semua harus didasarkan kepada ajaran agama dan prema (kasih sayang) meliputi kemampuan untuk mengerti, merasakan, serta pengembangan nilai-nilai hidup dan keturunan.
Jika kedua hal ini telah tertanam maka akan tercipta seorang anak dengan kepribadian yang agung, dan mulia yang nantinya akan menjadi kebanggaan bukan hanya bagi keluarga tetapi juga lingkungan sekitar, masyarakat, hingga bangsa.
*[Harga belum termasuk ongkos kirim. Ongkos kirim minimal dihitung berdasarkan berat barang 1 kg, kami sarankan Anda memesan beberapa barang untuk menekan ongkos kirim]
sumber : http://www.iloveblue.net/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Toko Online terpercaya www.iloveblue.net

Toko Online terpercaya www.iloveblue.net
Toko Online terpercaya www.iloveblue.net