Jumat, 26 Juni 2015

Buku : Mutiara Dalam Budaya Hindu Bali



IDR 48000.00

SIZEPRICE (IDR)
14,5 x 20,5 cm48000.00
Quantity 
PRODUCT DETAILS
Penulis : IB Putu Bangli
tebal : 244 hal
Deskripsi :
Om Awighnamastu
Berkat asung kretha wara nugraha saking Ida Sang Hyang Perama Kawi/Tuhan Yang Maha Pencipta serta dukungan kekuatan pikiran, yang dilimpahkan kami maka buku ini yang berjudul “MUTIARA DALAM BUDAYA HINDU BALI” dapat kami selesaikan sesuai dengan rencana.

Adapun motivasi dari penerbitan buku ini tiada lain, karena himbauan dari teman – teman seprofesi yang menekuni profesianya dibidang keparowisataan, khususnya teman – teman pramuwisata, hal mana kiranya dapat menambah wawasan tentang pengetahuan budaya Agama Hindu dalam hal penyajian informasi terhadapa pihak luar non Hindu.

Sejalan dengan komitmen pemerintah daerah Tingkat I Bali di dalam membangun dunia kepariwisataan yang bertemakan “PARIWISATA BUDAYA”, maka potensi yang sangat bernilai itu bagaikan mutiara terpendam hendaknya digali sebanyak – banyaknya.
Kami menyadari atas keterbatasan kemampuan diri kami dalam penyusunan buku ini yang kami presentasikan kepada sidang pembaca nemun senantiasa kami berorientasi pada amanat orang arif bijaksana. Bahwa lebih baik meramal kebajikan, betapapun kecilnya daripada tidak melakukan sesuatu.

Berkenaan dengan hal tersebut kritik dan saran dari pembaca yang budiman, sangat diharapakan sekali untuk dapat lebih meningkatkan mutu atau kwalitas penyajian buku ini.
Dengan kerendahan hati yang tulus kami persembahkan buku ini kehadapan para pembaca atau kepada siapapun yang memerlukan dengan harapan semoga ada manfaatnya.

Om, Santih, Santih, Santih, Om.

*[Harga belum termasuk ongkos kirim. Ongkos kirim minimal dihitung berdasarkan berat barang 1 kg, kami sarankan Anda memesan beberapa barang untuk menekan ongkos kirim]
sumber : http://www.iloveblue.net/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Toko Online terpercaya www.iloveblue.net

Toko Online terpercaya www.iloveblue.net
Toko Online terpercaya www.iloveblue.net