Jumat, 26 Juni 2015

Buku : Sisya Sista



IDR 60000.00

SIZEPRICE (IDR)
14 x 21 cm60000.00
Quantity 
PRODUCT DETAILS
Penulis : I Ketut Donder
Tebal : 456 hal
Deskripsi :
Merdeka !
Sejarah nasional menggambarkan tentang pertumbuhan kita sebagai suatu bangsa. Sedangkan sejarah lokal menggambarkan pertumbuhan kita sebagai ethnis (suku-bangsa). Sejak zaman purba dengan tanda-tanda pertama akan akar-akar kehidupan bangsa, kemudian melalui perkembangan ethnis tiap daerah, kita telah tumbuh menjadi kesatuan bangsa dengan tanggapan dan sikap hidup nasional yang khas dalam usaha melestarikan nilai-nilai semangat juang anti segala bentuk penjajahan.
Perkembangan daerah akan mengingatkan kita pada pertumbuhan pohon dengan pokok kesatuan yang makin kokoh-kuat dan besar yang nantinya bermuara pada rasa nasionalisme Pancasila.
Sudah cukup banyak ditulis tentang sejarah lokal Blambangan namun berupa satuan-satuan yang lepas yang makin simpang siur nada dan tujuannya. Baik oleh ahli sejarah kita ataupun oleh orang-orang asing maupun oleh peminat sejarah Blambangan. Bahkan ada pula dalam bentuk roman sejarah Blambangan, yang bahkan dapat mengaburkan fakta sejarah Blambangan itu sendiri. Masing-masing mengenakkan pandangan dan tafsirannya terhadap pertumbuhan ethnis Blambangan kita.
Sekian. Sekali Merdeka, tetap Merdeka !
*[Harga belum termasuk ongkos kirim. Ongkos kirim minimal dihitung berdasarkan berat barang 1 kg, kami sarankan Anda memesan beberapa barang untuk menekan ongkos kirim]
sumber : http://www.iloveblue.net/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Toko Online terpercaya www.iloveblue.net

Toko Online terpercaya www.iloveblue.net
Toko Online terpercaya www.iloveblue.net