Kamis, 25 Juni 2015

Buku : Pandawa Seda E (Komik)


IDR 60000.00

SIZEPRICE (IDR)
*60000.00
Quantity 
PRODUCT DETAILS
Penulis : R.A. Kosasih
Deskripsi : Berbentuk komik/cerita bergambar.
Perang besar yang memakan banyak korban, terutama dari para perajurit yang mempertaruhkan jiwa dan raganya demi penguasa, telah berakhir dengan meninggalkan jejak-jejak kesedihan dan kepiluan bagi yang masih hidup, akibat kehilangan ayah, suami, anak dan kaum kerabatnya yang terbunuh dalam pertempuran di medan laga yang mengerikan itu.
Satyameva jayamahe, nanrtam – kebenaranlah yang akhirnya menang, bukannya kejahatan. Demikianlah akhir dari perjuangan hidup manusia yang menemukan pencerahan dalam kehidupan ini.
Sesepuh Hastinapura yang selama hidupnya senantiasa berpegang teguh pada dharma, yaitu Bhisma, yang terbujur bertilam dan berbantalkan anak-anak panah di medan Kuruksetra, menunggu saat uttarayana untuk melepaskan raga jasmaniahnya, masih sempat memberikan petuah dan nasehat yang sangat tinggi nilai satya dan dharma-nya, terutama bagi pemimpin yang akan memegang tampuk kekuasaan setelah berakhirnya perang besar itu – yang dalam hal ini adalah Yidhisthira; namun itu juga sangat bermanfaat bagi kita semua dalam memimpin diri sendiri menghadapi perjuangan hidup di dunia material ini.
Dalam episode ini jiga dikisahkan tentang akhir perjalanan dari seluruh pemeran utama lakon Mahabharata ini menuju dunia abadi; demikian pula misi avatara Wisnu di dunia untuk melindungi orang-orang bajik dan menumpas kejahatan serta yang utama adalah untuk melindungi dharma itu sendiri yang harus senantiasa tegak selamanya. Sejarah berulang kembali, demikian kata pepatah; dan dunia terus berputar membawa segala karma manusia yang menghuni permukaanya.
*[Harga belum termasuk ongkos kirim. Ongkos kirim minimal dihitung berdasarkan berat barang 1 kg, kami sarankan Anda memesan beberapa barang untuk menekan ongkos kirim]
sumber : http://www.iloveblue.net/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Toko Online terpercaya www.iloveblue.net

Toko Online terpercaya www.iloveblue.net
Toko Online terpercaya www.iloveblue.net