Kamis, 25 Juni 2015

Buku : Pandangan Gender Pada Smerti Dalam Perkembangan Modern


IDR 22800.00

SIZEPRICE (IDR)
14,5 x 20,5 cm22800.00
Quantity 
PRODUCT DETAILS
Penulis : Dra. Ida Ayu Komang Arniati, M.Ag.
Tebal : 58 hal
Deskripsi :
Om Swastyastu,
Atas Asung Kerta Wara Nugraha Ida Sang Hyang Widhi Wasa/ Tuhan Yang Maha Esa dan tuntunan-Nya sehingga buku ini bisa selesai. Sebagai titik tolak untuk melangkah, memetik nilai-nilai positif dari Weda Smerti. Mengkaji kembali nilai-nilai yang kurang relevan terhadap perkembangan Agama Hindu di jaman modern.

Tulisan ini judul aslinya adalah GENDER, PENCITRAAN WANITA DALAM SMERTI: ANALISIS WACANA ATAS MANAWADHARMASASTRA, nampaknya banyak hal-hal buku-buku yang berkaitan dengan agama, perlu ditafsirkan kembali, selanjutnya diseminarkan dan akhirnya dibawa ke Pesamuhan beradaptasi sesuai dengan perkembangan jaman.

Mudah-mudahan buku kecil ini mampu mengelitik bagi tokoh-tokoh agama dan cendikiawan sehingga harapan yang kecil ini, mampu merapatkan barisan, tahap demi tahap menuju menjaga kesetaraan sesama umat bagi seluruh umat yang diberi hak untuk menciptakan nilai-nilai kebersamaan.

Kritik dan saran sangat penulis harapkan, untuk penyempurnaan buku ini dalam edisi revisi berikutnya.

Om Santih, Santih, Santih Om

*[Harga belum termasuk ongkos kirim. Ongkos kirim minimal dihitung berdasarkan berat barang 1 kg, kami sarankan Anda memesan beberapa barang untuk menekan ongkos kirim]

sumber : http://www.iloveblue.net/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Toko Online terpercaya www.iloveblue.net

Toko Online terpercaya www.iloveblue.net
Toko Online terpercaya www.iloveblue.net