Jumat, 26 Juni 2015

Buku : Pecalang Benteng Terakhir Bali



IDR 26400.00

SIZEPRICE (IDR)
14 x 21 cm26400.00
Quantity 
PRODUCT DETAILS
Penulis : I Ketut Widia
Tebal : 104 hal
Deskripsi :
Om Swastyastu!
Buku yang saat ini Anda baca adalah bentuk langkah pertama yang cukup berani dalam rangka lebih memperkenalkan Pecalang kepada masyarakat luas.

Dikatakan cukup berani, karena di dalam buku ini ada ditulis tentang sisi lain dari kesan tentang Pecalang dan Bali pada umumnya.
Pecalang sebagai salah satu potensi kearifan lokal masyarakat Bali wajib dibina dan dilestarikan sebagaimana judul yang disampaikan. Memang semua pihak berharap kepada Pecalang dalam mewujudkan konsep Ajeg Bali dan Bali Mawacara menuju Bali yang terhormat dedikasinya.
Kepada Penulis saya ucapkan selamat atas semangat dan dedikasinya. Buku ini saya rekomendasikan untuk dibaca oleh Pelajar, Mahasiswa dan masyarakat umum, terutama Krama Pecalang dan Prajuru Desa Pakraman. Semoga Tuhan Yang Maha Esa, Ida Sang Hyang Widhi Wasa menganugerahkan keberanian, kesabaran dan kebijaksanaan.

Om Santih, Santih, Santih, Om!

*[Harga belum termasuk ongkos kirim. Ongkos kirim minimal dihitung berdasarkan berat barang 1 kg, kami sarankan Anda memesan beberapa barang untuk menekan ongkos kirim]

sumber : http://www.iloveblue.net/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Toko Online terpercaya www.iloveblue.net

Toko Online terpercaya www.iloveblue.net
Toko Online terpercaya www.iloveblue.net