Jumat, 26 Juni 2015

Buku : Proses Kremasi & Esensi Perjalanan Atman Menuju Moksa



IDR 37200.00

SIZEPRICE (IDR)
14,5 x 20,5 cm37200.00
Quantity 
PRODUCT DETAILS
Penulis : A.S. Kobalen.Mba
Tebal : 174 hal
Deskripsi :
Om Swastyastu,
Secara akademik agama Hindu di Indonesia dewasa ini membutuhkan buku-buku sebagaimana judul buku ini, yaitu Proses Kremasi & Esensi perjalanan atma menuju moksha sebagaimana ditulis oleh A.S. Kobalen,M. Fil.Hin., MBA, MBSM, PGDMM, PGDEM., dan Shri Kawida, B.Sc., ini.
Hal ini dipandang perlu sebab walaupun agama hindu sebagai agama paling tua didunia, namun masih banyak para intelektual non-hindu yang salah paham dengan konsep-konsep  Hindu, apalagi terhadap konsep kematian dan kremasi atau ngaben ini.
Sebagaimana pernah terjadi selorohan orang intelektual non-Hindu yang menyatakan bahwa; “mereka kasihan melihat mayat dibakar” dimana ungkapan kata kasihan itu setidaknya mengandung makna bahwa mereka tidak memahami konsep Hindu tentang tubuh yang dapat diibaratkan dengan pakaian.
Karena itu, dengan terbitnya buku ini tentu akan menambah khasanah perpustakaan Hindu di Indonesia.
Buku ini bukan saja layak dibaca oleh orang intelektual, tetapi juga oleh siapa saja, bahkan sangat baik jika dipelajari oleh para praktisi upacara Pitra Yajna sekalipun.
Karena pelaksanaannya sangat simpel atau praktis, maka boleh jadi pada masa mendatang prosesi sebagaimana diuraikan dalam buku ini dapat menjadi prosesi alternatif di Indonesia dalam penyelesaian upacara kematian.
Kepada saudara A.S. Kobalen,M.Fil.Hin.,MBA.,MBSM,PGDMM.,PGDEM.; dan Shri Kawida, B.Sc., saya sampaikan ucapan selamat atas terbitnya buku ini.
Om Shanti Shanti Shanti Om.
*[Harga belum termasuk ongkos kirim. Ongkos kirim minimal dihitung berdasarkan berat barang 1 kg, kami sarankan Anda memesan beberapa barang untuk menekan ongkos kirim]
sumber : http://www.iloveblue.net/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Toko Online terpercaya www.iloveblue.net

Toko Online terpercaya www.iloveblue.net
Toko Online terpercaya www.iloveblue.net