Jumat, 26 Juni 2015

Buku : Pura Besakih Hulunya Pulau Bali



IDR 52800.00

SIZEPRICE (IDR)
14,5 x 20,5 cm52800.00
Quantity 
PRODUCT DETAILS
Penulis : Drs. I Ketut Wiana, M.Ag.
ebal : 248 hal
Deskripsi :
Om Swastyastu.

Buku tentang Pura Besakih Sebagai Hulunya Pulau Bali ini sesungguhnya sudah cukup lama saya tulis dan sering ceramahkan di berbagai tempat dan kesempatan. Hal itu saya lakukan sebagai proses awal untuk mendalami Pura Besakih.

Meskipun demikian saya merasa masih belum begitu mendalam pengetahuan dan pemahaman saya tentang keberadaan Pura Besakih yang memiliki dimensi yang sangat luas dan dalam.
Penerbitan buku ini sebagai media untuk mensosialisasikan berbagai pengetahuan dan pemahaman saya tentang keberadaan Pura Besakih ini. Saya sangat mengharapkan dari buku ini para peminat lainya lebih terdorong untuk ikut menyampaikan pengetahuan dan pemahamannya tentang keberadaan pura Besakih ini.

Dengan demikan umat Hindu pada khususnya dan para peminat pada umumnya mendapatkan pengetahuan dan pemahaman yang lebih luas segala hal yang menyangkut pura Besakih.

Di samping itu buku ini dalam penerbitan selanjutnya mendapatkan penyempurnaan-penyempurnaan secar terus menerus. Kepada pihak-pihak yang sempat membaca dan ikut menyempurnakan buku ini dengan berbagai kritik, saran dan usul yang positif saya sampaikan terima kasih.

Marilah bersama-sama mengagumi keagungan Pura Besakih dengan menulis eksistensinya sebagi warisan leluhur dimasa lamapau. Saya berharap buku ini menjadi bahan bacaan yang berguna bagi para peminat.

Demikian pengantar saya tentang buku yang berjudul Pura Besakih Hulunya Pulau Bali.

Om Santih Santih Santih Om..

*[Harga belum termasuk ongkos kirim. Ongkos kirim minimal dihitung berdasarkan berat barang 1 kg, kami sarankan Anda memesan beberapa barang untuk menekan ongkos kirim]

sumber : http://www.iloveblue.net/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Toko Online terpercaya www.iloveblue.net

Toko Online terpercaya www.iloveblue.net
Toko Online terpercaya www.iloveblue.net