Jumat, 26 Juni 2015

Buku : Ilmu-ilmu Pengetahuan Eksakta Hindu Kuna



IDR 43200.00

SIZEPRICE (IDR)
14 x 21 cm43200.00
Quantity 
PRODUCT DETAILS
Penulis : Prof. Dr. Tjok. Rai Sudharta, M.A
Tebal : 201 hal
Deskripsi :
Veda sebbagai sumber ilmu pengetahuan, baik yang bersifat sakral maupun sekular seperti yang selama ini dinyatakan oleh kotab-kitab Vrda itu sendiri, selamanya merupakan obyek penelitian ang menarik bagi para ilmuwan  yang berkecimpung  dalam berbagai bidang disiplin ilmu pengetahuan.
Sesuai dengan kedudukan kitab-kitab Vrda sebagai salah satu naskah kuno yang diakui dunia, maka dengan sendirinya segala kandungan yang terdapat di dalamnya juga merupakan obyek pengetahuan yang bersifat kuno.
Kekunoannya dalam hal ini bukan berarti merupakan barang antik yang statis, namun dalam istilah sansekertanya dikatakan sebagai bersifat “sanatana” (abadi) dan juga “nutana” (senantiasa baru), yang berarti bahwa semuanya itu senantiasa luwes dan luas meliputi segenap alam semesta raya ini.
Ilmu Pengetahuan Eksakta yang sering dikenal sebagai Ilmu Pengetahuan Positif, dengan sendirinya juga akan dapat diketemukan dalam kitab-kitab Veda; dan hal itulah yang dalam kitab ini diusahakan untuk ditampilkan dalam bentuk kajian ilmiah populer oleh para pakar di bidangnya masing-masing.
*[Harga belum termasuk ongkos kirim. Ongkos kirim minimal dihitung berdasarkan berat barang 1 kg, kami sarankan Anda memesan beberapa barang untuk menekan ongkos kirim]
sumber : http://www.iloveblue.net/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Toko Online terpercaya www.iloveblue.net

Toko Online terpercaya www.iloveblue.net
Toko Online terpercaya www.iloveblue.net