Selasa, 30 Juni 2015

Buku : Sejarah dan Babad Keloping


IDR 31200.00

SIZEPRICE (IDR)
14,5 x 20,5 cm31200.00
Quantity 
PRODUCT DETAILS
Penulis : Drs.K.M. Suhardana
Tebal : 166 hal.
Deskripsi :
Om Swastyastu,
Buku ini dinamakan “Sejarah dan Babad Keloping” karena dirangkum dari dua sumber buku yaitu buku-buku sejarah dan buku-buku Babad. Dari buku-buku sejarah, acuan utamanya adalah Sejarah Bali Dwipa, Sejarah Bali dari zaman ke zaman, Sejarah Nasional Indonesia Jilid II, Sejarah Peradaban Manusia Zaman Singasari, Sejarah Peradaban Manusia Zaman Majapahit. dan Sejarah Nasional Indonesia dan Umum. Sedangkan dari buku-buku Babad yang dijadikan pegangan adalah Babad Arya Kepakisan, Babab Keloping, Babad Pratisentana Sri Nararya  Kresna Kepakisan, Raja Purana Dalem Agung Pura Kawitan Sri Nararya Kresna Kepakisan dan lain-lain.

Sekiranya terdapat kekeliruan dan atau kekurangan dalam merangkum buku-buku termaksud diatas, penulis mohon semoga Ida Sanghyang Widhi Wasa dan Leluhur Yang Telah Suci mengampuni segala kesalahan penulis, lebih-lebih karena berani menyebut-nyebut nama beliau dan mengungkap kembali lelntihannya. Mudah-mudahan penulis dijauhkandari segala bahya, kutukan dan tulah , karena apa yang ditulis disini mempunyai tujuan mulia yaituagar keturunan beliau dikelak kemudian hari dapat memahami eksistensinya. Harapan penulis semoga dapat digunakan sebagai pegangan dalam membina persaudaraan, kerukunan dan hubungan baik antar keturunan beliau maupun dengan masyarakat pada umumnya. Semoga Ida Bhatara Bhatari dan atau Leluhur Yang Telah Suci berkenan memberkati, memberkahi dan melindungi seluruh keturunannya.

Tiada gading yang tak retak, demikian pulalah dengan penulis buku ini. Berhubung dengan itu, tegur sapa, kritik dan saran yang bersifat membangun akan diterima dengan senang hati, untuk mana terlebih dahulu diucapkan terima kasih.

Om Santih Santih Santih Om.

*[Harga belum termasuk ongkos kirim. Ongkos kirim minimal dihitung berdasarkan berat barang 1 kg, kami sarankan Anda memesan beberapa barang untuk menekan ongkos kirim]

sumber : http://www.iloveblue.net/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Toko Online terpercaya www.iloveblue.net

Toko Online terpercaya www.iloveblue.net
Toko Online terpercaya www.iloveblue.net