Senin, 29 Juni 2015

Buku : Setapak Sirih Sejuta Pesan


IDR 10800.00

SIZEPRICE (IDR)
8 x 12 cm10800.00
Quantity 
PRODUCT DETAILS
Penulis : A.S. Kobalen.Mba
Tebal : 72 hal.
Deskripsi :
AUM MANGGALAM ASTU
Kegiatan sembahyang adalah sebuah kegiatan rutin yang dilakukan oleh umat sedharma di seluruh Nusantara, karena memang itu adalah inti dari Cara Kita beragama.

Keadaan ini yang membuat kami menyambut baik kehadiran dan peluncuran buku kecil yang berjudul “SETAPAK SIRIH SEJUTA PESAN” ini karena memang hal-hal yang tersebut di buku ini sangat membantu umat Hindu secara umum dan dapat di jadikan sebagai landasan dasar-dasar Hindu khususnya bagi generasi muda Hindu Nusantara.

Penerbitan buku ini mengandung harapan untuk memenuhi harapan masyarakat luas, untuk lebih memahami ajaran agamanya serta mengamalkannya di dalam kehidupan sehari-hari sehingga terciptanya suasana kehidupan beragama yang penuh keimanan dan ketagwaan (Sraddha dan Bhakti) serta berakhlak mulia, sehingga menjadi landasan moral etik dan Spiritual pembangun Nasional.

Untuk itu kami menyambut gembira atas terbitnya buku ini dan kepada penyusun kami sampaikan terima kasih yang setulus-tulus nya atas usahanya yang sungguh-sungguh sehingga buku ini dapat di baca dan menyebar secara merata ke seluruh Nusantara.

AUM SHANTY-SHANTY-SHANTY OM

*[Harga belum termasuk ongkos kirim. Ongkos kirim minimal dihitung berdasarkan berat barang 1 kg, kami sarankan Anda memesan beberapa barang untuk menekan ongkos kirim]

sumber : http://www.iloveblue.net/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Toko Online terpercaya www.iloveblue.net

Toko Online terpercaya www.iloveblue.net
Toko Online terpercaya www.iloveblue.net