Senin, 29 Juni 2015

Buku : Subha Asubhakarma


IDR 30000.00

SIZEPRICE (IDR)
14,5 x 20,5 cm30000.00
Quantity 
PRODUCT DETAILS
Penulis : Drs.K.M. Suhardana
Tebal : 134 hal.
Deskripsi :
Om Swastyastu,
Etika atau Susila Agama Hindu mengajarkan agar umat Hindu mengikuti dan melaksanakan ajaran Dharma serta menjauhkan diri atau menghindari perilaku yang bersifat Adharma atau bertentangan dengan ajaran agama. Dengan mengikuti ajaran agama dan atau tidak melaksanakan larangan yang ditentukan, diharapkan bahwa ketentraman, ketenangan dan kedamaian dalam masyarakat akan lebih mudah dapat dicapai, sehingga pertentangan maupun percekcokan yang tidak perlu dapat ditekan seminim mungkin.

Buku kecil ini bertujuan untuk menunjukkan kepada umat Hindu, perbuatan mana yang patut diikuti adalah perbuatan yang baik atau Subhakarma, sedangkan yang perlu dihindari. Pada hakekatnya, yang patut diikuti adalah perbuatan yang baik atau Subhakarma, sedangkan yang perlu dihindari adalah perbuatan yang tidak baik atau Asubhakarma. Dengan memahami secara lebih rinci dari perbuatan yang baik dan tidak baik itu, maka diharapkan masyarakat akan menjadi lebih berhati-hati dalam berkata maupun berbuat, sehingga keingginan untuk tercapainya masyarakat yang aman dan damai lebih mudah dan terwujud.
Sudah tentu buku ini masih jauh dari sempurna. Karena itu semua masukan, kritik dan saran akan diterima dengan senang hati, untuk mana terlebih dahulu disampaikan terima kasih.

Om Santih, Santih, Santih, Om.

*[Harga belum termasuk ongkos kirim. Ongkos kirim minimal dihitung berdasarkan berat barang 1 kg, kami sarankan Anda memesan beberapa barang untuk menekan ongkos kirim]

sumber : http://www.iloveblue.net/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Toko Online terpercaya www.iloveblue.net

Toko Online terpercaya www.iloveblue.net
Toko Online terpercaya www.iloveblue.net