Senin, 29 Juni 2015

Buku : Sathya Narayana dan Moksa

Buku : Sathya Narayana dan Moksa

IDR 50400.00

SIZEPRICE (IDR)
14,5 x 20,5 cm50400.00
Quantity 
PRODUCT DETAILS
Penulis : P.P Arya
Tebal : 224 hal.
Deskripsi :
Hidup ini adalah suatu tantangan; hadapilah dengan rasa percaya diri dan penuh kasih. Tidak ada satu pun manusia yang hidup di dunia ini bebas dari tantangan. Sumber dari berbagai tantangan ini adalah keinginan. Manusia jaman modern terbelenggu oleh berbagai keinginan terutama duniawi. Semakin banyak keinginan, semakin banyak mengumpulkan kesengsaraan. Konsekwensinya hidup tidak tenang, tidak damai, dan tidak sejahtera. Jika demikian, apa gunanya hidup ini? Hidup yang singkat ini jangan disia-siakan. Tujuan hidup utama manusia adalah bebas dari semua keterikatan (moksa). Secara teoritis Moksa itu gampang, tetapi prakteknya sangat sulit kalau tidak dilatih secara terus-menerus dengan penuh keyakinan dan kepercayaan kepada Tuhan Yang Maha Kuasa. Kurangilah keinginan secara bertahap dan terus-menerus melalui peningkatan (sadhana) spiritual maka hidup ini tidak menjadi beban sehari-hari.
Suatu contoh yang baik untuk mencapai Moksa telah dilakukan oleh P.P.Arya (India) melalui latihan meditasi selama 14 tahun dan berhasil. Apa resep dan bagaimana melaksanakannya, silahkan baca buku berjudul SATHYA NARAYANA DAN MOKSA ini yang merupakan terjemahan oleh Prof.W.Sayang Yupardhi, M.Agr.S. Penerjemahan adalah Sai devote di Denpasar, Bali, Indonesia yang kiranya sudah tidak asing lagi bagi orang-orang yang menekuni spiritual, karena berbagai buku spiritual sudah dipublikasikan baik tulisan sendiri, saduran maupun terjemahan, tanpa pernah merasa lelah dan menyerah. Mari kita bersama-sama meningkatkan pemahaman dan sekaligus melaksanakan hal-hal yang diperlukan untuk meningkatkan kesadaran yang lebih tinggi sesuai dengan apa yang tersirat dan tersurat dalam buku ini yang merupakan pengalaman dari saudara P.P.Arya. Kehadiran buku ini dalam Bahasa Indonesia bukan semata-mata untuk tujuan komersial, tetapi ikut mendorong serta menginspirasi pencari Tuhan (khususnya di Indonesia) seperti apa yang diharapkan oleh P.P.Arya dalam PRAKATA buku ini sehingga dapat bebas dari segala keterikatan. Terimakasih kepada P.P.Arya yang telah memberikan pengalamannya kepada kami dalam menapaki jalan sepiritual di bawah bimbingan Bhagawan Sri Satya Sai Baba untuk menuju Moksa.
Mohon maaf kalau uraian dalam kata sambutan ini ada yang tidak berkenan di hati Ibu/Bapak/Sdr, sekalian. Semoga Tuhan selalu merahmati kita semua.
*[Harga belum termasuk ongkos kirim. Ongkos kirim minimal dihitung berdasarkan berat barang 1 kg, kami sarankan Anda memesan beberapa barang untuk menekan ongkos kirim]
sumber : http://www.iloveblue.net/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Toko Online terpercaya www.iloveblue.net

Toko Online terpercaya www.iloveblue.net
Toko Online terpercaya www.iloveblue.net