Jumat, 26 Juni 2015

Buku : Tadah Kala



IDR 19200.00

SIZEPRICE (IDR)
12,5 x 18,5 cm19200.00
Quantity 
PRODUCT DETAILS
Penulis : Drs. I Wayan Yendra
Tebal : 102 hal
Deskripsi :
Om Swastyastu,
Seorang teman tiba-tiba datang berkeluh kesah kepada saya. Anaknya bajang jegeg yang sedang kuliah di sebuah Akademi Seni di Denpasar, mendadak minta dilukat Sapu Leger. Tentu saja orang tuanya kaget, “ada apa koq minta dilukat ?” bertanya teman saya pada anaknya. “Otonnya gek kan pada tumpek wayang, menurut teman-teman gek dikampus kalau tidak dilukat Sapuh Leger, katanya kehidupan gek akan bahaya”, saut anaknya. Karena terus didesak anaknya, maka dia pun mencoba menghubungi saudaranya yang kebetulan seorang dalang. Teman ini pun bertanya kepada saudaranya yang dalang itu. Berapa kira-kira biaya untuk melukat Sapuh Leger ? dan Dalang itu meminta biaya dua setengah juta rupiah. teman saya pun akhirnya bingung, masak untuk melukat saja biayanya sampai begitu ?
Itulah alasannya mengapa ia mendatangi saya, sambil bertanya apakah saya bisa melakukan penglukatan Sapuh Leger dengan biaya yang lebih murah dari itu ? saya jawab bisa! karena tanpa adanya pertunjukan wayang, maka biaya itu bisa ditekan. Sebab yang penting bukanlah wayangnya, tapi kemampuan atau “kesaktian” si pelukat itulah kuncinya. Siapapun dia, bisa dalang, bisa pemangku, bisa balian, dan bisa seorang sulinggih. Dan bila ingin yang lebih murah lagi, maka lukatan Sapuh Leger ini bisa dilakukan secara massal, demikian saya memberikan penjelasan kepada teman saya itu. Dengan berbagai pertimbangan akhirnya teman saya ini, menyerahkan segala urusan Penglukatan Sapuh Leger anaknya itu kepada saya. Dan itu sudah saya jalankan, hasilnya baik-baik saja, aman-aman saja. Anaknya pun tidak mempermasalahkan itu lagi.
Kasus teman saya membuat saya berpikir untuk menulis buku. Bisa jadi bukan hanya teman saya yang mengalami kebingungan itu, tapi juga masyarakat yang lainnya. Itulah alasanya mengapa saya menulis buku ini. Tidak lain adalah untuk memberikan wawasan pengetahuan dan juga jawaban, apa yang sebaiknya anda lakukan bila menghadapi masalah seperti itu. Atau hal-hal yang berkaitan dengan upacara penglukatan.
Perbanyaklah diri anda membaca buku, khususnya buku-buku yang saya tulis, he he he. Janganlah malu bertanya bila anda punya permasalahan hidup. Kalau anda memang tidak sedang menerima karma buruk (karma wasana) dosa masa lalu, maka setiap permasalahan pasti ada jalan keluarnya. karena semua buku-buku yang saya tulis berisi tata cara menyelamatkan diri dari segala malapetaka. Tentu saja untuk sampai pada ketahap “selamat” itu merupakan suatu perjalanan panjang dan berat. karena itu kesabaran dan ketabahan anda adalah dasar keberhasilan.
Apa yang saya paparkan didalam buku ini, atau buku-buku yang lainnya bukanlah untuk menyombongkan diri, nyapa kadi aku. Tidak! Disini saya hanya ingin berbagi pengetahuan, pengalaman, dan wawasan. kalau toh ada kata-kata saya seolah-olah ajum, sombong, itupun tujuannya adalah untuk memotivasi anda tidak takut, tidak putus asa, sehingga berani bangkit dan siap menghadapi permasalahan serta tantangan kehidupan.
Dan sayapun tidak pernah menutup diri, untuk segala hal saya siap untuk diisi, saling isi mengisi itulah harapan saya. Karena itu segala sumbang saran dari manapun datangnya, dan apapun bentuknya akan diterima dengan senang hati. Terima Kasih
Om Shanti-Shanti-Shanti-Om
*[Harga belum termasuk ongkos kirim. Ongkos kirim minimal dihitung berdasarkan berat barang 1 kg, kami sarankan Anda memesan beberapa barang untuk menekan ongkos kirim]
sumber : ww.iloveblue.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Toko Online terpercaya www.iloveblue.net

Toko Online terpercaya www.iloveblue.net
Toko Online terpercaya www.iloveblue.net