Senin, 29 Juni 2015

Buku : Teologi, Filsafat, Etika Dan Ritual Dalam Susastra Hindu


IDR 24000.00

SIZEPRICE (IDR)
14,5 x 20,5 cm24000.00
Quantity 
PRODUCT DETAILS
Penulis : I Ketut Subagiasta
Tebal : 100 hal.
Deskripsi :
Om Swastyastu
Rasa angayu bhagya penulis persembahkan kehadapan Tuhan Yang Maha Esa/ Ida Sang Hyang Widhi Wasa, oleh karena atas asung kerta wara nugeraha-Nya, maka penulis dapat persembahkan buku kecil ini dengan judul “Teologi, Filsafat, Etika, dan Ritual Dalam susastra Hindu”. Penulis sangat tertarik untuk dapat mempersembahkan buku kecil ini guna dapat dijadikan bahan bacaan bagi umat Hindu pada khususnya dan para pembaca lainnya pada umumnya. Hal ini dirasakan sangat penting pula, oleh karana sebagai umat Hindu merasakan ada tanggung jawab dan ingin mengikuti jejak para intelektual lainnya di tingkat regional, nasional, maupun di tingkat, international yang memfokuskan kajian dan penelitiannya tentang agama Hindu, adat-istiadat, budaya, sosial kemasyarakatan yang terdapat di Bali.
Sajian buku kecil ini mengetengahkan tentang materi teologi Hindu, filsafat Hindu, etika Hindu, dan ritual Hindu, dengan sengaja penulis tampilkan secara terpadu, yang harapannya adalah adanya pemahaman yang utuh terkait dengan konsep-konsep ajaran agama Hindu yang bersumber dari susastra Hundu, baik dari sumber susastra Hindu lokal di Bali, di antaranya dalam naskah Buana Kosa, Dwijendra Tattwa, Kuturan Tattwa, Kusumadewa, Siwagama, Gong Besi, Wratisasana, Silakrama, dan Slokantara. Dengan paparan kecil dari beberapa sumber susastra Hindu tersebut, di harapkan dapat di pahami bagaimana tentang hakikat teologi, filosofi,etika, dan ritual Hindu sesuai perspektif dalam susastra tersebut.
Sajian buku kecil ini penulis coba sajikan, dengan harapan bahwa sekecil apapun informasi yang terkandung di dalamanya, penulis yakin dapat berguna untuk kepentingan ilmu pengatahuan di masa depan. Dari inspirasi itu, ada kecintaan penulis untuk ingin mengenal lebih jauh dan memahami agama Hindu secara lebih dalam, sambil mengkaji beberapa sumber susastra Hindu di India. Dengan ini penulis mohon masukan yang positif dari para pembaca yang budiman, semoga buku kecil ini dapat bermanfaat serta dapat menjadi bacaan yang lebih sempurna.
Om Shanti, Shanti, Shanti, Om.
*[Harga belum termasuk ongkos kirim. Ongkos kirim minimal dihitung berdasarkan berat barang 1 kg, kami sarankan Anda memesan beberapa barang untuk menekan ongkos kirim]
sumber : http://www.iloveblue.net/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Toko Online terpercaya www.iloveblue.net

Toko Online terpercaya www.iloveblue.net
Toko Online terpercaya www.iloveblue.net