Senin, 29 Juni 2015

Buku : Hari Raya Saraswati


IDR 18000.00

SIZEPRICE (IDR)
14,5 x 20,5 cm18000.00
Quantity 
PRODUCT DETAILS
Penulis : Ni Wayan Suratmini, A,Ag, M,Pd,H. 
Tebal : 58 hal
Deskripsi :
Om Swastyastu,
Puji syukur penulis panjatkan kehadiran Ida Sang Hyang Widhi Wasa, Karena atas anugerah-Nya penulis dapa menyelesaikan tulisan ini. Tulisan ini penulis beri  judul “Hari Raya Saraswati” ditinjau dari segi tatwa, Susila dan Upacara.
Perayaan Hari Raya Saraswati dewasa ini memang semakin semarak dilakukan oleh umat Hindu, namun masih ada diantara umat yang belum mengetahui makna serta nilai-nilai yang terkandung didalamnya, sehingga Hari Raya Saraswati dirayakan semarak tetapi tanpa makna.
Melalui tulisan ini diharapkan para pembaca, khususnya para siswa menyadaru kembali akan hakekat dari perayaan Hari Raya Saraswati, apa Hari Raya Saraswati itu, dan bagaimana cara merayakannya, kemudian perubahan sikap yang bagaimana diharapakan setelah perayaan Hari Raya Saraswati tersebut.
Penulis sangat menyadari bahwa apa yang tertulis dalam tulisan ini sangat jauh dari sempurna, oleh karena itu kritik dan saran yang sifatnya konstruktif dari pembaca yang budiman sangat diharapkan demi penyempurnaan tulisan ini.
Semoga semua pikiran yang baik datang dari segala penjuru
Om Santih, Santih, Santih, Om
*[Harga belum termasuk ongkos kirim. Ongkos kirim minimal dihitung berdasarkan berat barang 1 kg, kami sarankan Anda memesan beberapa barang untuk menekan ongkos kirim]
sumber : http://www.iloveblue.net/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Toko Online terpercaya www.iloveblue.net

Toko Online terpercaya www.iloveblue.net
Toko Online terpercaya www.iloveblue.net