Senin, 29 Juni 2015

Buku : Tuntunan Nganteb Upakara ( Dewa Yadnya )


IDR 16800.00

SIZEPRICE (IDR)
14,5 x 20,5 cm16800.00
Quantity 
PRODUCT DETAILS
Penulis : Drs. I Nyoman Majawan
Tebal : 56 hal.
Deskripsi :
Om swastyastu,
Memahami dan melaksanakan hal yang mendasar yang berkaitan dengan “penyucian Diri” serta “Nganteb Upakara” bagi seorang Pamangku tidaklah mudah, Itulah yang dihadapi bagi orang sebagai “Pamangku Pemula”.

Hal ini dapat diatasi dengan banyaknya buku yang beredar di toko buku menyangkut hal tersebut. Dan dengan ketekunan, kesabaran dan niat yang kuat untuk memahami dan melaksanakan, maka disusunlah buku yang berjudul “Tuntunan Nganteb Upakara (Dewa Yadnya)” yang pada bagian depannya berisi “Keramaning Suci Laksana Pemangku dan Tuntunan Nganteb Upakara (Dewa Yadnya)” dan pada bagian akhir buku ini berisi himpunan mantram yang sering diperlukan.

Buku ini dibuat untuk dipergunakan bagi yang memerlukan, khususnya bagi para Pamangku, terutama Pemangku pemula. Di pakai sebagai pedoman praktis yang menyangkut “Penyucian Diri Serta Doa” SEHARI-HARI ATAU HARI Purnama-Tilem dan hari raya (Rerahinan) lainnya, juga sebagai di pedoman praktis dalam Tuntunan Pemangku di dalam Melaksanakan Upakara Dewa Yadnya serta mengetahui beberapa mantram yang penting dan sering dipergunakan.
Karena di rangkum dari berbagai sumber buku, yang berdasarkan kemampuan yang terbatas, maka sudah tentu buku ini masih banyak kelemahan atau kekurangannya. Oleh karena itu saran yang konstruktif dan bersifat membangun sangat diharapkan dan diterima dengan senang hati untuk kesempurnaannya.

Om Shantih, Shantih, Shantih Om

*[Harga belum termasuk ongkos kirim. Ongkos kirim minimal dihitung berdasarkan berat barang 1 kg, kami sarankan Anda memesan beberapa barang untuk menekan ongkos kirim]

sumber : http://www.iloveblue.net/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Toko Online terpercaya www.iloveblue.net

Toko Online terpercaya www.iloveblue.net
Toko Online terpercaya www.iloveblue.net